Cincin Tunangan adalah salah satu simbol ikatan cinta tiada akhir, maka tak heran banyak pasangan calon pengantin berburu model cincin nikah elegan dengan desain spesial untuk hari bahagianya. Tradisi pertukaran cincin Tunangan sudah ada sejak Abad ke-1, yaitu saat ucapan pertunangan masyarakat Romawi yang berisi pernyataan tentang janji untuk menikah pada masa depan. 

Hingga kini, tradisi pertukaran cincin pernikahan masih banyak sekali dilakukan oleh berbagai kalangan muda - mudi. Melalui cincin Tunangan, pasangan suami istri dapat mengingat cinta dan makna pernikahan yang mereka jalani. Meskipun cincin tunangan itu sebenarnya tidak menjamin cinta dan juga kesetiaan pasangan, tetapi cincin tunangan adalah menjadi salah satu simbol yang akan terus mengingatkan pada mereka untuk selalu memperdalam cintanya. 


Memilih model cincin nikah elegan kini tak lagi sulit. Anda tentunya juga bisa mendapatkan berbagai macam-macam model cincin tunangan dan juga cincin tunangan terbaru dan trendi. Mulai dari model cincin tunangan yang sangat simple dan sederhana, model cincin tunangan dengan desain elegan bertabur permata, model cincin tunangan ukiran, ataupun juga cincin tunangan dengan bentuk yang sangat unik, semuanya juga bisa Anda pilih. Anda juga bisa mengkustomisasi model cincin tunangan dari katalog yang sesuai dengan keinginan Anda. 

Misalnya saja, lebar cincin diperkecil ataupun diperbesar, bahan cincin perak juga diganti dengan cincin emas yang kuning, kemudian cincin emas putih, ataupun juga cincin palladium, kemudian model cincin tunangan bermata diganti dengan tanpa mata, model cincin tunangan yang bermata putih diganti dengan mata berwarna merah, biru, hijau, hitam, dan lain-lain, atau model cincin tunangan dengan finishing scratch doff diganti doff atau full gilap dan sebaliknya. 

Model cincin nikah elegan yang terlalu longgar atau sempit tidak akan membuat Anda nyaman. Solusinya adalah, pastikan bahwa Anda memilih ukuran yang pas dan juga nyaman dipakai. Anda dapat mengikuti panduan cara mengukur jari Anda agar ukuran cincin tunangan Anda pas. Untuk jari besar, Anda bisa memilih model cincin tunangan dengan desain lebih lebar.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments