Image result for Bahan Alami yang Membantu Merawat Kekencangan Kulit Wajah

Kulit wajah menjadi salah satu bagian tubuh yang sangat diperhatikan oleh kaum hawa. Berbagai produk kecantikan digunakan dengan tujuan melakukan perawatan pada kult wajah. Namun alih-alih mendapatkan kulit wajah yang sehat, jika produk yang digunakan tidak sesuai maka justru akan membuat kulit wajah Anda menjadi tidak sehat. Oleh karenanya tips kecantikan wajah alami menjadi solusi jitu.

Berbagai tips kecantikan wajah menggunakan bahan alami banyak beredar di internet sehingga dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah beberapa bahan alami yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan.

1. Mentimun. 

Mentimun merupakan salah satu jenis buah yang sangat mudah di dapat. Mentimun dapat dijadikan sebagai masker dengan menempelkannya langsung pada kulit wajah selama beberapa menit. Kandungan yang dimiliki oleh buah yang satu ini dapat memebrikan efek dingin dan rileks pada wajah. Mentimun juga dapat menghilangkan kantung mata yang ada, sehinggi kulit wajah Anda menjadi lebih segar.

2. Kentang. 

Kentang merupakan bahan lain yang dapat digunakan. Kentang mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat membantu menjaga kesehatan kulit. Antioksidan yang ada pada kentang dapat membunuh radikal bebas yang dapat menyebabkan sel kulit menjadi mati dan menimbulkan noda pada kulit wajah. Dengan demikian kulit wajah menjadi lebih sehat dan cerah alami.

3. Susu. 

Bahan lainnya yang dapat dignakan untuk menjaga kesehatan kulit wajah adalah susu. Susu yang kaya akan kalsiu dan vitamin D dapat membantu kulit wajah untuk menghasilkan kolagen. Kolagen ini dapat mempertahankan kesehata, kelembaban, dan elastisitas kulit wajah. Sehingga wajah tidak mudah kusam, berkeruput ataupun bernoda. Anda dapat menjadikan susu sebagai masker ataupun mengkonasumsinya secara langsung.

4. Lemon. 

Lemon merupakan bahan alami lain yang dapat digunakan untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Lemon memiliki vitamin C yang tinggi sehinga dapat menjadi antioksidan yang sangat ampuh untuk menangkal radiakal bebas yang dapat menyebabkan kematian sel kulit mati dan menyebabakan kusam dan menimbulkan noda.

Itulah beberapa tips kecantikan wajah dengan menggunakan bahan alami . semoga bermanfaat.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments