Tidak ada yang namanya menambah tinggi badan dalam semalam. Anda mungkin pernah melihat iklan di koran dan televisi yang mengklaim dapat mempercepat tumbuhnya tinggi badan, tapi percayalah kebanyakan dari mereka palsu. Apa yang mereka lakukan sebenarnya tidak berdampak pada pertumbuhan manusia. Karenanya, Anda tidak boleh menganggap serius iklan tersebut. Anda masih bisa menambah tinggi badan saat masih muda. Apalagi untuk mencapai target di bidang ini membutuhkan usaha dan kesabaran. Berikut adalah beberapa cara agar anak tumbuh tinggi dan gemuk yang disertai dengan konsumsi Dancow Fortigro.


1. Diet Seimbang untuk Pertumbuhan Secara Keseluruhan

Langkah pertama untuk memperoleh tinggi badan adalah makan makanan yang seimbang. Jika Anda benar-benar ingin memiliki tinggi badan yang optimal, Anda harus menyisihkan makanan junk food seperti burger dan cola. Beralihlah ke gaya diet sehat sebagai pengganti junk food. Diet yang seimbang akan membuat Anda lebih sehat dengan segala cara. Gabungkan makanan Anda dengan semua jenis nutrisi yang mengandung protein, karbohidrat, dan lemak. Anda boleh makan semua makanan secukupnya, tetapi hindari semua makanan berkarbohidrat atau berlemak sekaligus sebagai cara agar anak tumbuh tinggi dan gemuk.

Sebagai bagian dari diet yang sehat, Anda bisa menambahkan banyak protein tanpa lemak. Daftar tersebut harus mencakup unggas segar, daging, kedelai, ikan, dan produk susu seperti Dancow Fortigro. Protein ini akan membantu Anda dalam membangun otot, memperkuat tulang, dan merangsang pertumbuhan tubuh. Makanlah makanan atau minuman yang bervitamin D dan kalsium dalam jumlah yang cukup juga. 

2. Berbagai Macam Olahraga

Peregangan dalam olahraga adalah salah satu cara paling efektif untuk menambah tinggi badan anak Anda. Latihan yang sederhana ini yang melibatkan peregangan adalah sesuatu yang wajib. Latihan yang bisa Anda coba untuk anak Anda adalah berdiri di dinding dengan punggung menghadapnya. Minta dia untuk mengangkat tangannya dan melakukan peregangan sejauh mungkin. Langkah selanjutnya adalah duduk dengan punggung menempel di dinding dengan jari-jari kaki dan regangkan otot-otot di kakinya. Hal tersebut bisa dilakukan berulang sepuluh kali setiap hari.

Latihan peregangan luar biasa lainnya adalah membuat anak Anda duduk di lantai dengan kedua kaki dibuka selebar mungkin. Arahkan si Kecil untuk menekuk pinggangnya kemudian meregangkan diri menyentuh jari kakinya, sekitar empat kali untuk setiap kakinya. Ini adalah latihan yang memiliki banyak manfaat karena membantu pemanjangan tulang belakang serta memperbaiki postur tubuhnya. Selain peregangan, anak Anda juga bisa menambah beberapa macam olahraga sebagai cara agar anak tumbuh tinggi dan gemuk.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments