IDS Education merupakan salah satu institusi pendidikan terkemuka di Indonesia. Salah satu fakultas yang tersedia di IDS adalah kuliah design yang menjadi salah satu yang terbaik. Bagi Anda yang ingin mendalami bidang desain grafis, IDS merupakan salah satu tempat yang tepat untuk Anda pilih.

Bagi Anda yang masih penasaran apa saja kelebihan-kelebihan belajar di IDS, di sini kami akan coba bahas kepada Anda. Jadi, cek informasinya secara lengkap dengan membacanya sampai selesai, ya.

Kenapa Harus di IDS Education?

Saat ini, bidang desain grafis menjadi salah satu bidang yang mampu membuka peluang bagi banyak orang. Pasalnya, desain grafis merupakan salah satu keahlian yang tergolong dibutuhkan. Pasalnya, keahlian ini kini sudah digunakan dalam berbagai bidang.

Nah, IDS adalah salah satu institusi pendidikan yang memberikan peluang bagi siapa saja yang ingin bergelut di bidang tersebut. IDS akan membekali Anda dengan banyak sekali keahlian desain grafis yang dibutuhkan di era saat ini.

Kelebihan Kuliah di IDS

Jika Anda masih ragu, berikut akan kami coba jelaskan apa saja kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh IDS kepada para calon siswanya:

1.  Mempelajari Desain Grafis Secara Luas

Di sini Anda akan belajar banyak hal tentang dunia desain grafis. Mulai dari basic, hingga tingkat advanced desain. Dengan begitu, ketika lulus nanti, Anda sudah siap menjadi seseorang yang ahli di bidang tersebut dan siap untuk terjun menjadi seorang yang profesional.

Mata pelajaran akan diberikan secara bertahap. Selain itu, belajar di IDS akan difokuskan pada praktik sehingga setelah lulus nanti Anda bisa langsung siap bekerja atau membuka usaha sendiri di bidang terkait.

2.  Tenaga Pengajar Profesional dan Berpengalaman

Anda akan belajar dari orang-orang yang ahli dan profesional dalam bidangnya. Bahkan, mereka adalah orang-orang yang masih aktif bergelut menjadi seorang profesional. Artinya, selain belajar materi pelajaran, Anda juga bisa belajar dari pengalaman para tenaga pengajar.

Inilah yang juga menjadi salah satu kelebihan belajar di IDS yang tidak mungkin Anda dapatkan di tempat lain.

3.  Fasilitas Lengkap

IDS menyediakan fasilitas yang lengkap. Mulai dari perangkat komputer hingga software desain grafis yang sudah tersedia untuk Anda pelajari. Dengan begitu, Anda tidak perlu membeli perangkat dan software untuk belajar karena semua sudah disediakan.

Fasilitas belajar lengkap sehingga Anda bisa belajar secara nyaman di IDS. Selain itu, lingkungan belajarnya pun nyaman bagi semua siswa.

Keahlian Desain Grafis Sesudah Lulus dari IDS

Ada banyak sekali keahlian yang bisa Anda dapatkan setelah lulus dari IDS. Berikut keahlian apa saja yang bisa Anda dapatkan setelah lulus dari IDS:

  • Memiliki keahlian memanipulasi gambar melalui teknik komposisi.
  • Bisa menciptakan gambar vektor.
  • Memiliki keahlian teknik dasar untuk membuat komposisi menggunakan software grafis.
  • Membuat komposisi untuk one-page medium.
  • Memiliki keahlian untuk menciptakan ilustrasi visual menggunakan software grafis.
  • Memiliki keahlian untuk mengidentifikasi dan juga menggunakan fitur yang ada pada aplikasi grafis agar kualitas desain meningkat.

Kesimpulan

Desain grafis adalah keahlian yang dibutuhkan oleh banyak bidang usaha saat ini. Itulah yang menjadi alasan kenapa bidang ini begitu sangat dicari. IDS Education adalah salah satu yang paling populer dan cocok untuk Anda.

Itulah informasi seputar kelebihan kuliah design di IDS Education. Bagi Anda yang saat ini berencana untuk menggeluti bidang tersebut, IDS bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda yang ingin mendalami bidang tersebut.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments