Nestle menghadirkan beberapa produk MPASI atau makanan pendamping ASI untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian anak. Ada tiga produk yang bisa Anda pilih, salah satunya yaitu Cerelac Homestyle Meals. Produk MPASI ini bisa dikonsumsi mulai usia 7 bulan, berbeda dari dua produk lainnya yang bisa dikonsumsi mulai usia 6 bulan. Sebelum memilih Homestyle Meals, Anda perlu mengetahui beberapa review-nya berikut ini:


Kemasan

Nestle Cerelac menyediakan satu varian kemasan untuk produk Homestyle Meals. Varian yang disediakan adalah kemasan berukuran 100 gram. Tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil untuk bayi yang baru memulai mengonsumsi MPASI. Karena tidak habis dalam sekali makan, Anda perlu menyimpan produk dengan baik.


Varian Rasa

Cerelac Homestyle Meals menyediakan dua varian rasa yang bisa Anda pilih. Rasa yang pertama adalah Homestyle Bubur Tim Ayam dan Wortel. Kita ketahui bersama bahwa ayam dan wortel adalah dua sumber makanan yang baik untuk kesehatan Si Kecil. Pasalnya ayam mengandung lemak dan protein, sementara wortel mengandung vitamin. 


Rasa yang kedua adalah Homestyle Bubur Tim Sayur. MPASI dari sayuran merupakan pilihan yang tepat untuk anak. Apabila tidak bisa mengolah sayuran untuk MPASI, Homestyle Meals adalah pilihan yang tepat.


Saran Penyajian

Salah satu kelebihan dari Homestyle Meals adalah penyajiannya yang sangat mudah. Anda bisa menyajikan MPASI untuk Si Kecil hanya dalam hitungan menit saja. Cara menyajikannya yaitu dengan mencampurkan 5 sendok makan Homestyle Meals dengan 150 mililiter air. Berikan makanan ini sebanyak 2 kali sehari sebagai MPASI.






Kelebihan

Bukan hanya penyajiannya saja yang mudah, Homestyle Meals juga memiliki beberapa kelebihan lainnya. Kelebihan tersebut yaitu terbuat dari bahan alami, dilengkapi dengan berbagai nutrisi penting, serta tinggi zat besi.


Itulah beberapa pembahasan mengenai Cerelac Homestyle Meals yang perlu Anda ketahui. Anda bisa mendapatkan produk MPASI ini dengan mudah baik itu secara online ataupun offline. Jika ingin membeli secara offline, Anda bisa mengunjungi toko terdekat, mini market, atau supermarket. Sementara pembelian secara online bisa melalui marketplace kesayangan Anda. Informasi lainnya mengenai produk Nestle Cerelac bisa Anda dapatkan secara langsung melalui website www.cerelac.co.id. 

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments