Anda mugkin banyak melihat kaos-kaos anak metal yang serba hitam dengan konsep konsep desain kaos yang gotik dipenuhi darah, tengkorak, dan kepala kambing yang dianggap sebagai simbol satanik atau mungkin anda sendiri adalah seorang pecinta jenis kaos-kaos tersebut.
3 JENIS KAOS POPULER DENGAN DESAIN KEKANAK-KANAKAN    Tidak hanya gambar gambar yang menyeramkan sering kali dijadikan desain sablon tersebut. Tapi pada jaman sekarang ini ternyata masih banyak juga orang-orang yang meminati desain yang bisa dikatakan sedikit kekanak-kanakan dan tidak sedikit juga yang mengoleksinya.
    Bagi mereka para pecinta kaos dengan konsep tersebut bisa dikatakan jauh dari kesan dewasa. Tapi mereka memiliki Filosfi sendiri terhadap sebuah kedewasaan. Mereka menganggap kedewasaan itu bukan dari seseuatu yang kita pakai. Kaos dengan desain dewasa tidak bisa membuktikan bahwa pemiliknya dewasa dalam berpikir. Tapi bagi para pelaku bisnis kaos, kaos dengan jenis seperti itu banyak dipesan oleh banyak orang.
    Berikut adalah 3 jenis kaos yang menurut sebagian orang sedikit kekanak-kanakan.
  1. Kaos Berdesain Tokoh Super Hero
Menurut mitos yang santer dikabar-kabarkan dari mulut ke mulut kaos tersebut sudah ada dari jaman saya masih kecil mungkin era tahun 90an dan katanya ada jenis kaos dengan gambar superhero memilkii limited edition yang langka, dan orang yang beruntung mendapatkannya tidak pernah memakainya dan hanya dijadikan pajangan. Sampai saat ini desain dengan kaos superhero seperti Superman ataupun cuman bergambar logo ‘S’ nya saja orang sudah banyak yang tertarik.
  1. Kaos Anime
Anime adalah kartun yang paling populer di kita, bisa dikatakan anime menggeser serial kartun-kartun amerika  di Indonesia. Anime saat ini sudah banyak kategoinya, bahkan kalau menurut saya sudah sedikit sekali anime yang cocok ditonton oleh anak-anak. Kebanyakan anime yang beredar saat ini banyak mengumbar hal-hal yang berbau mesum dan kekerasan dengan tingkat kesadisan yang tidak boleh ditonton anak-anak. Desain anime sendiri pada kaos bisa dibilang baru kalau untuk para orang dewasa atau remaja. Umumnya kaos-kaos dengan desain anime hanya banyak dipesan oleh orang-orang yang suka dengan serial anime tertentu.
  1. Kaos Berdesain Game
Kaos plant vs zombie sempat booming di kita, bahkan sampai sekarang bisa dikatakan masih belum sepi orderan. Bila anda hanya mendengar, kaos dengan konsep plant vs zombie sendiri akan terkesan begitu kekanak-kanakan tapi bila anda melihat sendiri kaosnya, kaos tersebut benar-benar memiliki desain yang keren.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments