Tak dipungkiri kalau tim yang berasal dari Spanyol Real Madrid adalah tim sepak bola yang tidak hanya ditakuti di Laliga saja. Tapi dalam laga Liga Champions tim besar tersebut menjadi tim yang sangat ditakuti oleh lawan-lawan mereka.
    Jadwal bola terkini yang akan menyajikan duel klsik antara Real Madrid melawan Atletico Madrid akan dilangsungkan pada 7 Februari 2015 petang. Duel klasik yang menyajikan pertandingan yang apik dan berkelas ini akan terjadi dimana Atletico Madrid akan berperan sebagai tuan rumah dan Real Madrid sebagai tamu di Vicente Calderon. Bentrok derbi yang menjanjikan permainan yang berkelas ini akan sayang untuk di lewatkan.
    Laga tersebut menjadi laga yang sangat menarik dimana sang punggawa yang di andalkan oleh Real Madrid yaitu Christiano Ronaldo akan kembali bermain setelah hukuman kartu merah dan dua pertandingan yang diterimanya setelah melakukan hal yang tidak terpuji ketika melawan Cordoba beberapa pekan yang lalu. Ronaldo memukul dan menendang pemain lawan karena terlihat frustasi. Tapi usai insiden tersebut Ronaldo sempat meminta maaf di akun jejaring sosial twitter milknya.
    Juanfran pemain belakang dari Atletico Madrid menyatakan kalau Ronaldo datang pada saat yang tepat. Karena Atletico Madrid benar-benar mengharapkan permainan dan pemain terbaik Real Madrid diturunkan. Tetapi sayangnya keinginan Juanfran tersebut tidak akan sepenuhnya dapat terpenuhi karena sekalipun CR7 dapat kembali tapi Real Madrid akan kehilangan tiga punggawa yang menjadi kunci Real Madrid.
    Meskipun tidak squad terbaik yang akan ditampilkan Real Madrid selain CR7 Real Madrid pun masih memilki pemain lain yang tangguh dan dapat diandalkan yaitu Iker Casillas. Kehadiran pemain sekelas Casilas yang memilki banyak pengalaman dalam berbagai pertandingan. Iker Casillad selalu dapat diandalakan dalam laga genting seperti laga yang akan dihadapi selanjutnya yaitu melawan Atletico Madrid.
    Pengalaman yang dimiliki oleh pemain bintang tersebut merupakan kartu AS yang dapat diandalkan untuk derbi nanti. Casilas adalah pemain yang dapat membaca pergerakan lawan dengan perpaduan komunikasi yang baik yang selalu dijalin oleh kipper El Rea tersebut.
    Pertandingan yang syarat dengan tensi derbi yang tinggi akan dapat terlhat pada laga  nanti yang memertemukan kedua kesebelasan antara Real Madrid kontra Atletico Madrid. Kita akan saksikan siapa yang akan memenangkan derbi tersebut petang nanti.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments