Pakaian sangat pengaruh bagi yang memakainya,dengan kata lain pakaian bisa di identikkan dengan kepribadian seseorang yang memakainya, dengan berpaiaan rapih akan penilaian orang mengangga kepribadiannya baik, tapi bagi yang cara berpakaian semberaut penilaian orang menganggap orang tersebut pribadinya semberaut, tapi memang tidak bisa kita pungkiri penampilan merupakan cara seseorang menghargai dirinya sendiri, dan khusus bagi yang beragama islam, dengan berpenampilan yang menjaga auratnya pagi kaum wanita, tapi bagi yang memakai jilbab sekalipun jangan cemas merasa tidak tampil modis dan modern.
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_MwmEsXpIKrVMK2PQiOkQ7xxraG7k1Vw7I_tRBdRRPsUPhfo5iiatDvGPkrJOVGFAurKEDuJEyc8klNxWq47fUOviMTfvoiu-vMLiIt3j0OPaKJxKeqPLmmu6ZO_EmrKE8bZyiKLq6zoR/s1600/Gamis+GWBNK.jpg
 karena sekarang banyak sekali model yang bisa anda pilih, ada yang berbentuk dres ataupun celana, yang tidak meninggalkan nilai agamis, dan jaman semakin maju bahannyapun bisa pilih-pilih , dari kaos , katun bahkan banyak lagi. Sebetulnya pakaian yang memakai bahan kaos sangat nyaman untuk di pakai, walaupun cuaca panas dengan memakai busana muslim berbahan dasar kaos terasa dingin, dan bahan kaos sangat gampang di desainsnya, dan sangat nyaman untuk pemakainya.


Pakaian berbahan kaos dan cara pemeliharaannya pun sangat gampang, tinggal rendam sekitar 5-10 menit, kucek-kucek lalu bilas yang pasti sangat praktis, di jaman yang modern tidak usah repot-repot pergi ketoko, tidak usah meluangkan waktu banyak tinggal cari di google banyak sekali toko online yang bisa anda dapat, mulai harga yang murah sampai harga mahal sekalipun ada di internet, anda tinggal duduk manis di rumah barang akan datang ketempat anda

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments