Tuesday, February 24, 2015

Cara Mempertahankan Harga Jual Kendaraan

Kebiasaan orang Indonesia dalam hal otomotif terutama mobil yaitu jika membeli kendaraan selalu melihat harga jual bekasnya. Padahal untuk dipakai bukan dijual. Akan tetapi pemikiran tersebut mungkin karena mereka tidak ingin terlalu rugi setelah bosan memakainya. Atau juga karena kualitas dari kendaraan tersebut. Jika kualitasnya baik maka harga jual bekas biasanya juga baik. Dengan memakai asuransi mobil juga bisa membuat daya jual tetap bertahan karena selalu terawat dan terlindungi.

Nah jika kita memiliki kendaraan, maka segeralah membeli asuransi buat kendaraan kita karena selain melindungi kendaraan, investasi, dan manfaat lainnya yang dirasakan ketika terjadi resiko juga bisa membuat daya jual kendaraan menjadi bertahan dan tidak jatuh murah. Para pembeli juga akan sangat mengetahui dengan kondisi kendaraan yang diasuransikan. Selain asuransi mobil yang dapat membuat harga jual kendaraan tetap bertahan dan bernilai tinggi, ada juga beberapa bagian lainnya yang mesti kita rawat dari kendaraan tersebut supaya tetap berdaya jual tinggi.

Salah satu bagian kendaraan yang mesti dirawat dengan baik yaitu bagian mekanikal. Bagina mesin ini selalu menjadi bagian pertama yang dilihat oleh pembeli. Kemudian kebersihan dan keunikan interiornya yang nyaman, cat asli kendaraan, foto menarik kendaraan, bahkan catatan servis juga kalau bisa disimpan sebaik mungkin supaya pembeli lebih percaya dengan kondisi kendaraan serta kejujuran anda. Dengan begitu, maka harga jual kendaraan anda tidak akan jatuh dan masih tetap bernilai tinggi tidak jauh dari harga belinya.

No comments:

Post a Comment