Bila pemain Manchester City lain merasa kuatir atau cemas hadapi duel berat lawan Barcelona di Camp Nou awal hari kelak, tak untuk Frank Lampard. Gelandang City ini mengakui terus enjoy hadapi duel prestisius ini. Bukanlah tanpa ada argumen bila Lampard berlaku sekian. Lampard mengakui telah kerap hadapi keadaan di mana tim yang dibelanya tertinggal lebih dahulu. Seperti di ketahui, Barcelona sekarang ini unggul 2-1 atas City karena hasil leg pertama babak 16 besar Liga Champions lantas di markas City, Stadion Etihad.

 "Kami pasti masih tetap berpeluang, terkecuali kami kalah 1-3 atau 1-4, tudingan kami telah tersingkir dapat dipahami. Saya kerap alami duel seperti ini di mana tim Anda tertinggal namun dapat merubah kondisi di leg ke-2, " katanya di website resmi City serta diambil as. " Kami memanglah realistis, Barcelona favorite lantaran unggul 2-1 serta main di kandang. Pasti mereka diuntungkan dengan kondisi ini, namun kami mempunyai pemain berkwalitas yang dapat memutar balik hasil kompetisi. " Barcelona unggul 2-1 atas Manchester City karena dua gol yang diciptakan Luis Suarez. 

Barcelona semestinya unggul 3-1 bila saja Lionel Messi tidak tidak berhasil mengeksekusi penalti. Gol tunggal City diciptakan Suarez. " Kami tidak bisa terlampau pikirkan mesti cetak gol berapakah banyak malam kelak karenanya dapat bikin Anda putus harapan. Tetapi saat kami main menyerang serta bertahan dengan baik, gol selanjutnya akan datang, " katanya. City dapat maju ke perempat final bila unggul dua gol tanpa ada balas di markas Barcelona. City akan terus terdepak bila mereka cuma unggul 1 gol atau main imbang.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments