Buka Toko Online Kaos Inspirasi Persoalannya sekarang bagaimana cara memulai bisnis ini? 1. Tentu yang perlu diingat, kita bukan jualan kaos tapi jualan ide (yang kemudian dituangkan dalam media kaos). Jadi basis bisnis ini adalah bisnis kreatif. Langkah pertama adalah menciptakan ide atau kata-kata apa yang menarik dan menjual. 2. Mulai mendesain kata-kata itu dengan desain tertentu. Yang mungkin cocok dengan desain tipografi (seni tata letak huruf/kata). 
 https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRAVUxn92L9rHzn-YypAgDVU5ZJ9p9Hmf8tVyYb7NVoX92lJEfS
Jadi yang ditonjolkan adalah kata-katanya, kalau misalnya ada gambar, itu sekedar intermezo saja. Bagaimana kalau tak bisa desain? Ya apa boleh buat bekerjasama dengan desainer harus mengadakan hubungan yang baik dan saling mengutungkan, buat kata-kata yangmasuk akal. 3. Selanjut nya mulai menjual desain melalui sosial media atau toko online. Agar lebih meyakinkan barangkali bisa mencetak satu dulu dan kamudian hasilnya kita potret dan kita pajang di lapak kita. Kira-kira, ya begitulah peluang bisnis kaos kata-kata lewat cetak digital. Lantas berapa keuntungannya? Dengan biaya produksi sekitar Rp 45.000-Rp.50.000 Anda bisa menjualnya dengan harga Rp 100.000 bahkan Rp. 150.000. Sekali lagi kita bukan menjual kaos, tapi menjual ide. Selemat mencoba

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments