Jakarta, satu kata yang terlintas, macet. Warga Indonesia mana yang tidak kenal Jakarta? Yup ibukota dari negara kita ini mempunyai banyak narasi. Mulai persoalan banjir serta macetnya, kuliner khasnya hingga obyek wisata yang menarik dikunjungi. ingin bahas perihal Tempat Wisata Di Jakarta serta sekitarnya yang dapat anda kunjungi. Untuk kamu warga Jakarta yang bingung ingin kemana lagi cocok weekend maupun anda warga luar Jakarta yang ingin jalan-jalan ke Jakarta

 simak penjelasan  Tempat Wisata Di Jakarta serta Sekitarnya berikut ini. Ancol Nah ini obyek wisata di Jakarta yang telah populer seantero Indonesia, Ancol. Ancol ini ada di lokasi Taman Yang dimimpikan Jaya Ancol, Jakarta Utara. Ancol sendiri populer dengan pantainya, tiap-tiap weekend beberapa orang dateng ke sini, terkecuali hawa pantai pada pagi hari yang sejuk, beberapa hal yang dapat dilakuin di sini. Di Ancol ada 5 pantai yang cukup indah untuk kamu datengin. Salah satunya yakni, Pantai Indah, Pantai Elok, Pantai Festival, Pantai Ria, serta Pantai Carnival Beach Club. Terkecuali taman serta pantai, juga ada danau yang bernama Danau Yang dimimpikan, dengan panjangnya yang seputar 5 km loh Dufan Dunia Fantasi atau yang lebih di kenal Dufan juga masih tetap berlokasi di Taman Yang dimimpikan Jaya Ancol.

 Obyek wisata di Jakarta yang satu ini dibuka untuk umum pertama kali pada tanggal 29 Agustus th. 1986. Tempat wisata di sini itu suatu theme park, sangat banyak wahana berteknologi tinggi yang dapat anda cobalah di sini seperti Tornado, Kora-Kora, Histeria serta ada banyak lagi. Dufan juga adalah hiburan outdoor paling besar yang ada di Indonesia loh Gelanggang Samudra Gelanggang Samudra juga masih tetap ada di lokasi Ancol. Di sini anda dapat nikmatin yang namanya edutainment theme park, pengunjung diberi pengalaman agar dapat kenal lebih deket sama bermacam satwa kaya anjing laut, paus putih, lumba-lumba serta ada banyak lagi. Diluar itu anda dapat juga ngeliat banyak pertunjukan hewan yang lucu-lucu Pasar Seni Pasar Seni yaitu pusat aktivitas seni dan kerajinan di Jakarta, obyek wisata di Jakarta yang satu ini banyak didatengin sama kolektor seni. Di sini anda dapat juga dapetin ide serta wawasan perihal seni. Obyek wisata ini yaitu bentuk riil kepedulian dari Ancol atas beberapa seniman yang memiliki bakat. Pasar Seni di kompliti Galeri Pameran, Toko Cinderamata, serta Panggung Pertunjukkan loh.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments