Wisata Malang Batu Tur Travel. Adalah service reservasi on-line paket wisata di Jawa Timur. Sediakan paket wisata Malang, Paket Wisata Kota Batu, Paket Wisata Bromo atau Bromo Tur, Wisata Kawah Ijen Banyuwangi, Wisata Surabaya, Paket Arung Jeram Rafting Batu, wisata Pulau Sempu, wisata alam, wisata pendidikan, wisata histori, trekking Adventure, wisata out bond Malang, eco tourism, moment organizer, paket meeting dsb.

Wisata Malang Batu sudah didukung dengan Staf yang profesional serta memiliki pengalaman di bagiannya. Keramahan serta rasa kekeluargaan kami junjung tinggi serta kami utamakan dalam melayani tiap-tiap client kami. Jadi kami dengan yakin diri dapat memberi service yang memuaskan serta paling baik untuk berlibur wisata anda di Malang

Wisata Malang Batu, adalah service info serta penginapan seputar Kota Malang, Hotel di Batu, Hotel di Bromo, Surabaya Hotel, Hotel Yogyakarta, Hotel di Bali. Kami juga melayani reservasi booking Hotel diatas serta sediakan voucher kamar Hotel sesuai sama keinginan anda.

Terkecuali melayani Paket wisata Malang serta Jawa Timur Wisata Malang Batu juga sediakan sewa beragam jenis type kendaraan mobil, Elf serta Bus wisata dan transportasi yang lain untuk kenyamanan perjalanan wisata Anda. Serta tentu dengan transportasi teranyar, aman serta teraawat.

Tersebut sebagian misal gabungan paket wisata Malang, Kota Batu, Bromo, Surabaya serta wisata Jawa Timur :
Paket Wisata Malang Batu Bromo Tur 2015/2016 :

1. PAKET WISATA MALANG BROMO MIDNIGHT TOUR (12 Jam)
Penjemputan seputar jam 12 Malam (di Kota Surabaya/Malang), Segera menuju Lokasi Bromo, Sesudah nikmati Bromo Sunrise serta Keindahan Kawah Bromo kembali ke Kota Surabaya/Malang

2. PAKET WISATA MALANG BATU 2 Hari 1 Malam
Hari 1 : Bandara/Stasiun/Hotel Surabaya/Malang – Wisata Malang Batu
Tim Wisata Malang Batu bakal meejemput di Bandara/stasiun/Terminal Kota Surabaya atau Malang. Meneruskan perjalanan ke kota Wisata Malang Batu, sesudah tiba di lokasi kota Malang Batu check in Hotel. Sesudah istirahat Wisata Malang Batu diawali dengan kunjungan wisata ke Jawa timur Park Batu Malang, Air Terjun Coban Rondo Pujon Malang. Kembali ke Hotel serta sesudah makan malam berkunjung ke BNS (Batu Night Spectacular). Sesudah senang kembali Hotel serta istirahat.
Hari 2 : Wisata Petik Apel – Wisata Oleh2 – Transfer out
Sesudah breakfast menuju Wisata Petik Apel, dilanjutkan menuju wisata oleh-oleh khas Batu Malang. Setelahmakan siang wafat kan kota wisata Malang Batu, Saat sebelum transfer ke Bandara berkunjung ke Alun-alun Malang, Toko Oen, Ijen Boulevard. Sesudah tiba di Bandara/tempat yang anda kehendaki program paket wisata Malang Batu selesai.

3. PAKET WISATA MALANG BROMO 2 HARI 1 MALAM
Hari 1 : Bandara – Wisata Gunung Bromo
Paket Wisata Malang Bromo diawali dengan penjemputan anda di Bandara, Stasiun, Hotel Surabaya/Malang, Segera menuju wisata Bromo. Tiba di lokasi Wisata Bromo Check in Hotel. Free Program.
Hari 2 : Bromo Tur – Transfer out
Paket Wisata Bromo diawali jam 4 awal hari di jemput ke Hotel dengan Jeep untuk menuju Penanjakan nikmati matahari terbit, dilanjutkan ke Kawah Bromo, sesudah senang kembali ke Hotel, Mandi, Breakfast serta Chek Out. Kembali ke Surabaya/Malang

4. PAKET WISATA MALANG BROMO KAWAH IJEN BANYUWANGI 2 Hari 1 Malam
Hari 1 : Bandara – Wisata Bromo
Paket Wisata Malang Bromo Ijen diawali dengan penjemputan oleh staf kami di Bandara, Stasiun, Hotel Surabaya/Malang, Segera menuju Bromo. Tiba di lokasi Wisata Bromo Check in Hotel. Free Program.

Hari 2 : Bromo Tur – Lokasi Wisata Kawah Ijen
Paket Tur Bromo diawali jam 4 awal hari di jemput ke Hotel dengan Jeep untuk menuju Penanjakan nikmati matahari terbit, dilanjutkan ke Kawah Bromo, sesudah senang kembali ke Hotel, Mandi, Breakfast serta Chek Out. Menuju Lokasi Wisata Kawah Ijen Banyuwangi. Tiba di Gunung Ijen 
Ruang Check in Hotel. Free Program
Hari 3 : Kawah Ijen Tur – Transfer Out
Kawah Ijen Tur start pagi hari jam 05. 00 menuju Paltuding, tempat di mana start untuk soft trekking ke kawah Ijen. Trekking seputar 1, 5 jam menuju kawah. Sesudah senang kembali menuju penginapan serta bersiap menuju Malang/Surabaya atau drop Ketapang Banyuwangi

5. PAKET WISATA BROMO MALANG 3 Hari 2 Malam
Hari 1 : Surabaya – Wisata Gunung Bromo
Penjemputan di Bandara, Stasiun, Hotel Surabaya/Malang, Segera menuju Bromo. Tiba di lokasi Wisata Bromo Check in Hotel. Free Program
Hari 2 : Bromo Sunrise Tur – Wisata Malang Batu

Jam 4 awal hari di jemput ke Hotel dengan Jeep untuk menuju Penanjakan nikmati matahari terbit, dilanjutkan ke Kawah Bromo, sesudah senang kembali ke Hotel, Mandi, Breakfast serta Chek Out. Menuju Kota Wisata Batu Malang, Check in Hotel. berkunjung ke Air Terjun Coban Rondo serta sesudah makan malam berkunjung ke BNS (Batu Night Spectacular).
Hari 3 : Petik Apel – Jawa timur Park 2 Wisata Malang Batu – Surabaya
Sesudah Makan pagi di Hotel mengunjung wisata petikbuah apel segera dari kebun apel, dilanjutkan Wisata Jawa timur Park Batu Malang dan tempat oleh- oleh khas Kota Wisata Batu Malang Kembali ke bandara Surabaya, Program perjalanan Paket Wisata Malang Bromo selesai.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts