Siapa yang tidak tau Bali? Traveler asing mungkin saja lebih mengetahui Pulau Bali dari pada Negara di mana pulau Bali itu ada, Indonesia. Yup, ini salah satu surga yang tersimpan di Indonesia. Obyek wisata di Bali itu cukup bermacam serta tidak tidak sering orang ingin kembali sesudah bertandang ke Bali.

Bali menaruh sangat banyak loh destinasi obyek wisata yang menarik buat dikunjungi. Pulau Dewata ini telah sangatlah popular di kelompok traveler domestik ataupun mancanegara.

Kunjungan traveler ke Bali tidak hanya cocok musim berlibur tiba saja, nyaris sehari-hari, tiap-tiap bln. serta tiap-tiap th. anda dapat ngeliat banyak bule bertebaran : D

Perlu info nih perihal Tempat Wisata di Bali? Nah ini dia penjelasan BonjourBag. com perihal 4 Tempat Wisata Di Bali Yang Paling Populer
Pantai Kuta

Siapa tidak tau pantai kuta? Wah obyek wisata di Bali yang satu ini telah populer banget hingga penjuru dunia. Pantai ini adalah pantai paling popular di Bali.

Ditempat yang satu ini banyak dikunjungi oleh traveler domestik serta beberapa bule mancanegara. Diluar itu, pantai ini dapat mempunyai pantai yang dikelilingi pasir putih yang indah.

Pantai Kuta terdapat di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Letak Pantai Kuta ini ada seputar 12KM dari Kota Denpasar. Saat yang paling pas nikmati pemandangan Pantai Kuta yakni cocok sunset serta sunrise loh.

Lain lagi dengan beberapa bule, mereka lebih suka pada situasi pada siang hari. Situasi yang panas di Pantai Kuta digunakan oleh beberapa bule itu buat tanning atau menjemur badannya supaya jadi hitam eksotis : 0

Di Pantai Kuta, anda dapat juga lakukan olah raga selancar dengan ombak yang cukup besar loh. Bila anda baru pertama kali lakukan selancar di sini anda tidak butuh cemas lantaran sangat banyak pemandu selancar yang sekalian menyewakan peralatan selancarnya.

Harga papan selancar yang di tawarkan seputar Rp 50. 000 – Rp 100. 000 per-jamnya. Untuk belajar hingga dapat harga nya seputar Rp 200. 000 – Rp 300. 000. Ya bergantung nego sama situasi lagi sepi atau ramai, bila sepi tawar saja harga yang sampai dapet harga termurah, umumnya diberi : D

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts