Aksi Lumba-Lumba di Pantai Lovina
Lumba-Lumba di Pantai Lovina

Obyek wisata satu ini tentu pasti disenangi oleh anak-anak. Anda dapat lihat antraksi dari ikan lumba-lumba. Untuk lihat antraksi lumba-lumba, sebaiknya menyewa perahu nelayan supaya dapat disaksikan dengan cara dekat dari tindakan ikan lumba-lumba itu.

Water Sport Tanjung Benoa
Water Sport
Tidak cuma orang dewasa saja yang dapat nikmati water sport, lantaran ada water sport yang lain yang dapat di nikmati oleh anak-anak seperti parasailing, banana boat, serta glass bottom boat.

Bali Zoo Park
Bali Zoo Park
Ingin saksikan beragam type hewan-hewan yang dilindungi? anda dapat segera datang di Bali Zoo Park yang disebut salah satu kebun binantang yang cukup populer di Bali. Tempatnya ada di Jl. Raya Singapadu Banjar, Seseh Sukawati Batuan, Sukawati Gianyar Bali.

Sekianlah sebagian obyek wisata di Bali yang direferensikan buat anak-anak. Meskipun sesungguhnya ada banyak obyek wisata yang lain yang dapat kalian kunjungi serta pas untuk anak-anak.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts