Berlibur ke Bali berbarengan keluarga adalah hal yang sangatlah mengasyikkan tentu. Terlebih Bali sangatlah populer dengan objek wisatanya yang indah-indah. Berlibur tidak sebatas berlibur saja, tentu kita mencari lokasi untuk berlibur di Bali yang pas untuk anak-anak. Di Bali ada banyak obyek wisata yang dapat kalian kunjungi serta baik juga untuk anak-anak.

Nah, di bawah ini obyek wisata di Bali untuk anak-anak yang dapat kalian buat jadi referensi waktu akan liburan di pulau Bali.
Bali Bird Park

Ditempat ini anak-anak dapat lebih mengetahui beragam beberapa jenis burung serta binatang unggas yang lain. Diluar itu, ada juga beragam type tanaman atau tumbuhan tropis yang jumlah beberapa ribu. Anda bisa segera datang di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan - Gianyar, Bali.

Pulau Penyu
Pulau penyu adalah salah satu tempat rekreasi yang disenangi oleh anak-anak. Di sini anak-anak dapat lihat penyu dengan beragam spesies. Yang lebih seru lagi, ada sarana Glass Bottom Boat yakni perahu motor yang pada bagiannya berbentuk kaca, hingga pengunjung dapat lihat hewan-hewan laut yang lain.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts