Karakteristik paling utama beberapa obyek wisata di Malang Raya yaitu pada udara sejuk yang condong dingin yang dipunyai daerah ini. Kota Malang populer dengan buah apelnya, tanaman yang cuma tumbuh dengan baik di daerah beriklim dingin. Pada salah satu obyek wisata di Malang yang bernama Kusuma Agrowisata, Anda bahkan juga bisa menuai buah apel segera dari pohonnya disana.

Beragam destinasi wisata di Malang Raya bakal sangatlah pas untuk Anda yang mau pergi liburan berbarengan dengan keluarga. Kota Malang yang dingin dengan potensi wisata yang dipunyainya bakal sangatlah mengasyikkan untuk putra-putri Anda. Di samping itu, ada juga destinasi fantastik yang lain di Kota Batu dan Kabupaten Malang. Dengan cara integral, ketiga daerah ini popular dikatakan sebagai Malang Raya.

Berkunjung ke wahana permainan di Jawa timur Park 1 & 2 yaitu pilihan obyek wisata anak serta keluarga yang menarik untuk dikerjakan. Bila tak, jadi pergi ke Taman Rekreasi Sengkalaing atau Selecta yaitu pilihan yang lain yang tidak kalah menarik.

Baca juga : Inilah 14 Tempat Wisata di Jawa Timur Paling Memikat
Tempat Wisata di Malang Raya

Dikumpulkan dari beragam sumber, di bawah ini yaitu 10 obyek wisata di Malang Raya yang pantas Anda kunjungi.
1. Jawa timur Park 1 (Jawa Timur Park 1) Malang

Jawa timur Park 1 yang ada di Kota Wisata Batu, Malang ini mempunyai bermacam wahana menarik untuk Anda nikmati. Inilah obyek wisata Malang yang mengusung rencana taman bermain serta belajar. Jawa timur Park 1 dikelilingi udara pegunungan yang fresh. Ditulis dari laman resmi pengelola Jawa timur Park 1,

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts