Apa yang terpikirkan oleh Anda waktu mendengar kata Malang? Sejuk? Benar. Malang ada di daerah pegunungan, hingga bikin udaranya relatif sejuk serta membuatnya salah satu tempat maksud wisata terfavorit di Jawa Timur. Apel? Benar. Buah ini sudah jadi ikon kabupaten ini. Apel dapat dengan gampang Anda jumpai disini, dari mulai pekarangan pribadi punya warga setempat, s/d perkebunan serta agrowisata besar.
Jawa timur Park I

Jawa Timur Park I atau yang lebih di kenal dengan Jawa timur Park I ini adalah obyek wisata di Malang sebagai favorite banyak pengunjung lokal serta luar kota. Dengan rencana taman rekreasi serta edukasi, Jawa timur Park I tawarkan beberapa puluh wahana yang siap menghibur Anda serta keluarga. Sebagai ciri khas dari obyek wisata ini sudah pasti kolam renang dengan latar relief muka Ken Arok. Kolam renang ini dapat dipakai oleh orang dewasa serta anak-anak sesuai sama kedalaman yang sudah sesuai. Diluar itu, kolam renang ini dapat dilengkapi dengan berbagai papan seluncur air.

Untuk wahana edukasi, ada Science Stadium yang disebut laboratorium outdoor serta indoor yang diisi info serta peragaan dari mulai fisika, biologi, kimia hingga matematika. Wahana ini di dukung oleh PLN, Telkom serta sebagian kampus di Jawa Timur. Ada pula Papua and East Java Ethnic Gallery yang menghadirkan koleksi miniatur rumah kebiasaan Jawa Timur serta Papua, wayang serta banyak kerajinan khas yang lain.

Masih tetap kurang? Tenang, obyek wisata di Malang ini masih tetap mempunyai sangat banyak wahana permainan lain seperti Flying Tornado, Mini Jet, Gokart, Spinning Coaster, Midi Skater, Drop Zone serta Bioskop 3D. Sarana pendukung yang lain yaitu kafetaria, mushola, gazebo serta ada banyak lagi.

Obyek wisata dengan luas 11 hektar ini ada di lokasi Batu atau seputar 20 km dari pusat kota Malang. Buka sehari-hari mulai jam 08 : 00 hingga 14 : 00. Untuk masuk, Anda dikenakan cost sebesar 55. 000 Rupiah pada hari Senin – Kamis, serta 75. 000 Rupiah pada hari Jumat – Minggu.
2. Jawa timur Park II
Bila Jawa timur Park I tawarkan obyek wisata terpadu untuk rekreasi serta edukasi, Jawa timur Park II mempunyai rencana wisata alam. Jawa timur Park II yang ada di Jalan Oro-oro Ombo, Batu, ini tawarkan dua zona wisata paling utama yakni Batu Secret Zoo serta Museum Satwa.

Di Museum Satwa, Anda dapat lihat binatang dari beragam benua yang diawetkan serta ditempatkan di tempat yang di buat semirip mungkin saja dengan habitat aslinya. Anda tidak butuh cemas, binatang-binatang yang diawetkan ini tidaklah hasil buruan, tetapi binatang yang telah mati dengan cara alami serta lalu diawetkan. Ada pula tiruan kerangka raksasa dinosaurus sebagai salah satu objek photo favorite wisatawan. Diluar itu, Anda dapat juga lihat bermacam type serangga yang diawetkan di insectarium, dari mulai kumbang, belalang, laba-laba hingga kupu-kupu beragam warna.

Senang lihat binatang yang sudah diawetkan, waktunya lihat binatang yang masih tetap hidup di Batu Secret Zoo. Kebun binatang ini yaitu hanya satu kebun binatang memiliki konsep moderen di Indonesia. Terdapat beberapa tempat yang dapat Anda dapat Anda jelajahi dari mulai akuarium, Tiger Land, kolam kuda nil hingga padang rumput. Ada pula sungai arus buatan yang dapat Anda arungi dengan perahu yang sudah disiapkan.

Bila belum senang menjelajahi obyek wisata di Malang ini dalam satu hari, Anda dapat bermalam di Hotel Pohon Inn yang disebut penginapan resmi di Jawa timur Park II. Hotel ini mempunyai rencana yang sangatlah unik, bangunannya di buat mirip suatu batang pohon raksasa serta dikelilingi oleh pegunungan.

Tertarik untuk berkunjung ke Jawa timur Park II? Siapkan duit ticket masuk sebesar 60. 000 Rupiah pada hari Senin – Kamis serta 75. 000 Rupiah untuk hari Jumat – Minggu, jadi Anda dapat nikmati obyek wisata ini sepuasnya

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts