Jangan Khawatir jika anda baru saja beli mesin fotocopy dan sulit cara menggunakan-nya, berikut cara atau tip untuk anda cara mengoprasikan fotocopy. Dari perusahaan jual mesin fotocopy biasanya sudah tertera instruksi bagaimana cara memanage/mengoprasikan mesin pengganda kertas ini, namun tidak sedikit pula anda yang memberi second sehingga intruksi tersebut tidak anda miliki, nah dari ini ikuti beberapa tip di bawah ini:

Jual Mesin Fotocopy dan Cara Pengoprasiannya Secara Mudah Cepat

1. Pada bagian atas mesin tersedia tombol ON, tekan tombol tersebut hingga mesin menyala.
2. Setelah menyala, buka tutup fotocopy dan letakan kertas yang akan di fotocopy pada kaca yang telah disesuaikan dengan sekala garis tengah.
3. Lanjutkan, pada tombol pengatur hasil copy, bisa rendah, normal, atau bagus, pilih dengan keinginan.
4. Di sana juga ada jumlah penggandaan, tentukan oleh anda, contohnya, 10, 20, dan seterusnya.
5. Semua telah di atur lanjutkan tekan tombol Start/cetak.
6. Jika telah selesai memfotocopy jangan lupa tekan Tombol Off.

Jika ingin mengetahui lebih jauh Cara kerja mesin ini, sangat mudah yang pertama, Pengisian, Exposure, mengembangkan, Transfer, dan terakhir sekering. Jual mesin Fotocopy murah berkualitas sangat mudah di temukan di negara kita.

Untuk membuka usaha kecil dalam fotocopy harus pintar memilih tempat. Lingkungan pendidikan sangat strategis dalam usaha ini, apalagi anda bisa menambahkan peralatan sekolah yang lengkap.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts