Bingung mencari baju wanita yang terlengkap? Shopious.com solusinya karena disana terdapat berbagai macam pakaian wanita dengan berbagai model dan design terbaik, selain itu juga ada banyak busana – busana terbaru, sebelum saya berbicara panjang lebar disini saya akan menjelaskan tentang busana yaitu semua yang kita pakai mulai dai ujung kepala sampai kaki dengan memberikan kenyamanan juga menghasilkan keindahan untuk kita sebagai pemakai. Akan tetapi busana terdiri dari beberapa pengertian contohnya seperti berikut:

Online Shopping Indonesia

Ø Busana mutlak ini merupakan salah satu busana pokok seperti rok, kebaya, baju, celana, dan lain sebagainya termasuk juga untuk pakaian dalam contohnya celana dalam, bra, singlet dan yang lainnya.

Ø Kemudian milineris yang menjadi pelengkap busana mutlak yang bertujuan untuk menambah nilai supaya tampilan kita lebih menarik lagi seperti , tas, kaos kaki, topi, selendang, kaca mata, jam tangan dan yang lain – lainnya.

Ø Selanjutnya aksesoris yang gunanya untuk menambahkan pelengkap busana tujuannya untuk mempermanis untuk si pemakai contohnya yaitu , bross, liontin, kalung, cincin, gelang, anting, gelang kaki, dan sebagainya.

Setelah uraian tadi kita lebih mengetahui jika busana tidak hanya terpaku pada rok, celana, baju, dan yang lainnya akan tetapi yang menjadi sebuah busana yaitu semua kesatuan ataupun keseluruhan yang kita pakai dari ujung kaki sampai kepala baik yang bersifat pokok atau pelengkap. Pemahaman ini sangat penting sekali untuk kalian yang bekerja dalam bidang fashion. Ada beberapa konteks pada istilah busana dalam bahasa inggris seperti dibawah ini :

· Fashion digunakan untuk mode pada umumnya yang sering ditampilkan seperti halnya mode yang sedang disukai oleh masyarakat seperti in fashion adalah salah satu mode yang dipamerkan atau ditampilkan oleh peraga atau sering kita sebut fashion show, sedangkan nama untuk istilah pencipta mode yaitu fashion designer, dan untuk buku mode yaitu disebut dengan fashion book.

· Selanjutnya costume hal ini sangat berkaitan dengan jenis busana contohnya busana nasional yang meliputi busana daerah disebut tradisional costum, busana muslim dikatakan moslem costum, dan sebagainya.

· Kemudian clothing yang satu ini dapat diartikan sebagai bahan sandang atau busana yang berkaitan dengan situasi dan kondisi seperti halnya busana di musim dingin disebut winter cloting, busana musim panas yaitu summer clothing, dan terakhir busana dis=musim semi adalah spring cloth.

· Dress, bisa kita artikan seperti rok, gaun, blus, dan busana yang sangat ditujukan untuk kesempatan resmi misalnya dress suit, ada juga busana seragam yang sering dikatakan dress uniform, dan untuk busana pesta sering kita kenal dengan dress party. Selain dari pada itu dress memiliki beberapa koleksi seperti sack dress, long dress, dan lain sebagainya.

· Wear merupakan sebuah istilah untuk lebih mengenal jenis busana contohnya untuk busana anak yaitu children wear, busana wanita women wear, dan untuk busana laki – laki disebut men wear.
Dan itulah pejelasan mengenai busana, namun jika kalian ingin membeli baju wanita langsung saja datangi toko online shopious.com yang menyediakan berbagai macam pakaian semua kalangan.


Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts