Pada saat sekarang ini pulsa sudah merupakan kebutuhan sehari-hari. Khususnya bagi para pengguna aktif Handphone. Dengan mengisi pulsa, kita bisa tetap melakukan komunikasi dengan siapapun, walaupun dengan jarak yang jauh. Melihat kenyataan seperti ini, sebagian orang menjadikan ini sebagai peluang usaha yang baru dan menguntungkan. Dan bagi anda yang ingin punya penghasilan sendiri dengan menjual pulsa, ada cara jual pulsa yang mudah dan cepat bagi pemula. Jika anda mempunyai modal atau dana yang pas-pasan, anda bisa mendaftar menjadi agen penjual pulsa dengan membeli saldo sendiri.

Cara Jual Pulsa Yang Mudah Dan Cepat

Cara jual voucher pulsa yang mudah bagi anda yang mau memulai usaha ini, namun dengan biaya yang minim, anda tinggal datang saja ke konter yang ada pelayanan jual deposit (saldo), lalu anda mendaftar menjadi agen. Caranya anda mendaftar pada pengelola konter dengan mengisi nama dan No Handphone anda. Selanjutnya pengelola konter akan memberikan No server dan juga cara transaksi pengisian pulsa.

Setelah anda terdaftar menjadi agen penjual pulsa, anda bisa menjualnya dengan menjadi konter berjalan untuk permulaan. Dengan harga dasar pulsa yang diberikan peyedia layanan (pengelola konter), anda bisa menyesuaikan harga jual pada konsumen. Dengan cara yang mudah ini, anda bisa mengambil beberapa keuntungan. Seperti anda bisa melakukan pekerjaan atau aktifitas anda sehari-hari tanpa terganggu. Dan hal yang harus diperhatikan sekali bagi anda yang baru mulai usaha seperti ini, sebisa mungkin anda usahakan untuk tidak memberikan pinjaman (hutang) pulsa pada konsumen. Agar anda bisa lebih memaksimalkan perputaran keuntungan untuk pengisian saldo selanjutnya.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts