Sebagai seorang mahasiswa, anda pastinya dituntut untuk memenuhi dan mengerjakan tugas sebaik baiknya, dan untuk mendukung pekerjaan tugas anda, tentunya anda akan membutuhkan satu alat elektronik yakni laptop. Seperti yang kita ketahui bahwa sebagai seorang pelajar anda haru membuat dan mengerjakan tugas seperti makalah, skripsi dan yang lainnya, dengan hadirnya laptop maka semua pekerjaan dapat dilakukan dengan sangat mudah. Untuk mendapatkan sebuah laptop, anda dapat mencarinya di toko toko baik itu toko komputer online maupun toko komputer offline tentunya dengan tipe laptop dan harga yang sangat bervariasi.

Seiiring dengan menjamurnya toko online, maka banyak orang lebih memilih untuk membeli laptop di toko komputer online, karena dianggap lebih praktis. Bagi anda seorang mahasiswa yang sedang mencari laptop yang pas, sebaiknya anda mencari satu jenis laptop yang memang benar dikhususkan untuk anda. oleh sebab itu, penting sekali untuk anda mengetahui kriteria laptop terbaik dan pas saat anda sedang mencari dan memilih laptop baik itu di toko online ataupun offline. Berat dari laptop Kriteria pertama yakni berat dari laptop.

Bagi anda mahasiswa, laptop yang tidak terlalu berat dapat dijadikan pilihan terbaik, dimana anda pastinya akan sering membawa laptop kekampus, sehingga sangat disarankan untuk membawa laptop yang tidak terlalu berat agar supaya anda dapat dengan mudah membawanya kemanapun dan tidak membuat tubuh anda menjadi sakit karena memikul beban yang berat. Ukuran layar laptop Jika anda sedang mencari laptop, kami merekomendasikan anda untuk memilih satu laptop dengan ukuran layar 13” atau 14” dimana laptop dengan ukuran layar tersebut sangat pas untuk mahasiswa karena anda masih tetap dapat melihat saat mengerjakan tugas.

Koneksi jaringan laptop Saat anda mencari dan memilih laptop untuk keperluan kuliah, sebaiknya anda mencari laptop yang dilengkapi dengan perangkat koneksi yang dapat memudahkan anda untuk mengakses internet. Baterry laptop tahan lama Hal yang terakhir yang harus anda perhatikan yakni daya tahan baterry dimana seorang mahasiswa akan selalu menggunakan laptop diluar rumah, sehingga alangkah baiknya anda memilih laptop dengan daya tahan baterry yang cukup baik, sehingga mendukung aktivitas anda.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments

New comments are not allowed.