Tuesday, October 27, 2015

Meningkatkan Calon Pembeli Dengan Mengurangi Resiko Belanja Online Murah

Resiko adalah alasan nomor satu mengapa banyak pembeli ragu untuk melakukan kegiatan belanja online murah. Setiap perubahan yang terjadi dalam kehidupan seseorang memiliki unsur risiko, dan menjual produk Anda pasti perubahan bagi mereka. Semakin banyak uang yang akan digunakan dalam belanja online murah, semakin tinggi risiko dimata konsumen. Anda harus mengurangi risiko yang mereka rasakan. Risiko dalam membeli adalah tentang biaya potensial yang pelanggan mungkin harus membayar untuk produk Anda.

Misalnya, jika ia membeli mobil bekas dari Anda dan sesumbar tentang hal itu kepada semua teman-temannya, hanya untuk menemukan bahwa mobil rusak terus-menerus, dia akan menderita biaya emosional malu dan frustrasi di atas biaya moneter dia akan membayar untuk semua perbaikan tersebut. Langkah pertama dalam proses ini adalah untuk menempatkan diri pada posisi calon pelanggan Anda. Berapa banyak risiko yang akan Anda pikirkan melekat membeli dari perusahaan Anda? Menambah tantangan Anda, calon pembeli sering tidak akan mengakui bahwa resiko mereka adalah apa yang menahan mereka kembali. Sehingga mereka dapat membuat alasan lain untuk menunda proses, atau hanya mengatakan "Saya harus berpikir tentang hal itu."

Anda biasanya dapat mengetahui apakah calon pelanggan sedang mengelak ketika ia terus membesarkan keberatan yang baru dan berbeda, terutama jika mereka menyentuh isu-isu bahwa dia tidak pernah disebutkan sebelumnya. Sebagai aturan praktis, semakin mahal sebuah produk, semakin besar risiko untuk membelinya. Seseorang membeli untuk perusahaannya daripada dirinya memiliki tingkat yang lebih tinggi dari risiko, karena jika ia membuat keputusan yang buruk ia bahkan mungkin kehilangan pekerjaannya di atasnya. Pikirkan tentang semua faktor ini dan memutuskan bagaimana Anda akan merasa jika Anda berada di sisi pembelian meja untuk transaksi ini. Kemudian Anda akan dapat mempertimbangkan bagaimana Anda dapat menenangkan kekhawatiran alami calon pembeli tentang membeli.

Langkah pertama dalam mengurangi perasaan risiko membantu calon pembeli untuk mempercayai Anda secara pribadi. Membangun hubungan adalah bagian penting dari penjualan karena jadi awal kepercayaan, dan jika calon pembeli mempercayai Anda dia akan merasa lebih baik tentang mengambil saran Anda untuk membeli produk Anda. Kepercayaan adalah bukan sesuatu yang bisa terburu-buru, sehingga Anda mungkin menemukan bahwa langkah pertama dari proses penjualan Anda pergi lebih lambat jika Anda berfokus pada hubungan - tetapi di sisi lain, proses penjualan akan jauh lebih cepat di akhir karena calon pembeli akan lebih cepat untuk membuat keputusan.