Jika Anda telah mencoba untuk meningkatkan usaha warnet Anda, tetapi belum punya banyak keberuntungan, mungkin sudah waktunya untuk meninjau beberapa pertanyaan dasar. Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini dengan sejujur ​​mungkin. Jika ada jawaban yang Anda tidak suka, coba baca ulang satu per satu sampai Anda puas dengan isu tertentu. Menyelesaikan item ini akan menghasilkan dorongan yang signifikan pada angka keuntungan dan semangat usaha warnet Anda. Apa yang saya sukai tentang pekerjaan saya? Ketika Anda bergairah tentang sesuatu, gairah yang akan menemukan orang lain. Jadi memutuskan apa yang Anda benar-benar menikmati tentang pekerjaan Anda dan kemudian lihat apakah Anda dapat menyebar sukacita yang keluar ke daerah lain.

Misalnya, jika Anda menyukai bermain game, mungkin Anda dapat menyesuaikan pendekatan warnet game Anda sehingga lebih mendatangkan calon pelanggan. Apa yang Saya tidak suka paling tentang pekerjaan saya? Tidak ada pekerjaan yang sempurna, dan akan selalu ada kegiatan yang membuat anda tidak menikmati. Caranya adalah dengan meminimalkan kegiatan itu atau bahkan menyingkirkan mereka sama sekali. Apa pendapat pelanggan saya tentang saya? Mudah-mudahan Anda sudah membuat pelanggan yang puas. Jika Anda tidak yakin tentang jawaban atas pertanyaan ini, Anda juga dapat memanggil beberapa pelanggan favorit Anda dan meminta mereka.

Prospek akan sering memunculkan pesaing atau usaha lain di pasar selama awal usaha. Jika Anda mendengar komentar yang sama berulang, Anda pasti harus membuat catatan. Sekali lagi, jika Anda tidak yakin jawabannya, pelanggan Anda adalah sumber yang bagus. Manakah dari kegiatan mingguan saya tidak berkontribusi usaha saya? Kebanyakan pekerjaan usaha memiliki setidaknya beberapa kegiatan non-usaha, baik itu mengisi dokumen, menyusun laporan, atau menghitung keuntungan. Memiliki kegiatan seperti beberapa baik-baik saja, tetapi jika Anda menemukan persentase besar waktu Anda sedang dimakan oleh proyek-proyek ini, meminta teman Anda jika ia dapat membantu Anda menyingkirkan beberapa dengan adanya mereka.

Bagian dari proses penjualan Apa yang harus saya unggul dalam dan apa bagian membutuhkan lebih banyak bekerja? Menilai kinerja Anda sendiri bisa sulit, sehingga cara terbaik untuk menjawab pertanyaan ini adalah untuk meminta teman yang membantu Anda untuk bayangan Anda untuk satu atau dua hari dan kemudian memberikan pendapat mereka.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts