Perkembangan dunia percetakan yang semakin maju ditambah dengan adanya merk-merk printer yang mempunyai nama besar dalam membuat produksi printer yang berkualitas, menimbulkan adanya persaingan tersendiri dalam membuat printer nomor satu. Pada dasarnya jenis printer yang ada sekarang ini terbagi kepada beberapa jenis seperti iinkjet, printer Dot Matrix, dan juga yang lagi banyak disukai sekarang ini yaitu printer laserjet. Dan untuk kesempatan sekarang ini akan coba dibahas tentang salah satu merk printer laserjet warna.

Printer laserjet dapat anda temukan pada berbagai merk dengan spesifikasi yang berbeda tergantung pada perusahaan yang membuatnya. Banyak kelebihan yang didapat dari printer laserjet warna, selain dari hasil cetaknya yang maksimal juga dalam perawatannya yang mudah. Namun yang sering menjadi permasalahan dalam printer laserjet warna ini yakni kepada harganya yang cukup mahal. Tetapi juka anda jeli dalam menilai suatu barang tidak hanya dari segi harga saja maka sebenarnya anda akan mendapatkan banyak kelebihan dari printer laserjet warna ini. Dan berikut ini secara ringkas kami bahas mengenai harga printer laserjet warna serta kelebihannya dari merk HP Laserjet Pro CP1025NW.
Harga Printer LaserJet Warna Dan KelebihannyaBanyaknya produk printer laserjet membuat jenis printer ini diburu banyak orang terutama bagi perusahaan-perusahaan yang dalam proses bekerja dan produksinya memerlukan printer sebagai perlengkapan kantornya. Dari sekian banyak merk printer HP laserjet pro CP1025NW memiliki bentuk yang simple dan compact dengan ukuran yang cukup kecil untuk kelasnya, sehingga memungkinkan untuk digunakan pada ruang kerja yang terbatas.

Printer dengan berat sekitar 13,4 kg dan dimensi fisik 400 x 399 x 233 mm ini memiliki desain khas printer laser HP. Printer ini ditawarkan kepada umum dengan kisaran harga dua jutaan rupiah, termasuk harga yang cukup murah untuk printer jenis laserjet. Printer jenis juga memiliki maximum duty cyclenya hingga 15.000 halaman untuk tiap bulannya, sehingga dalam hitungan satuan kertasnya dapat menghemat pengeluaran.

Kelebihan dari printer jenis merk HP ini memiliki fitur ePrint dan koneksi nirkabel yang memungkinkan untuk menyimpannya di tempat manapun dalam kantor atau rumah anda. Hal ini juga memudahkan anda dalam memilih cetak warna atau moni dengan biaya akuisisi rendah untuk cetakan laser yang berkualitas bagus. Dalam penggunaan cartridgenya Printer laser warna A4 ini menggunakan toner 4 warna seperti toner cartridge MX-CE311A, ORIMAX MX-CE310A, MX-CE313A, dan MX-CE312A. Penggunaan ini membuat hasil cetakan tetap stabil, awet, dan juga mudah dalam perawatannya. Anda tidak perlu menservisnya dengan harga yang ratusan ribu tetapi dengan menjaga dalam pemakaiannya maka itu sudah cukup dalam menjaga kualitas dari hasil cetakan printer ini.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments