Friday, December 25, 2015

Makanan Tinggi Protein Untuk Diet Harian yang Menyehatkan

Anda seorang yang sedang melakukan diet sehat? Mungkin anda sangat membutuhkan makanan tinggi protein yang menjaga berat badan sekaligus massa otot anda. Diet dengan protein tinggi bisa anda mulai dengan mengkonsumsi kacang-kacangan. Kacang hitam telah mendapatkan popularitas selama bertahun-tahun sebagai lauk yang sehat, tetapi vegetarian dan vegan tahu apa sumber protein mereka untuk beberapa waktu. Kacang hitam sering dianjurkan untuk orang-orang dengan diabetes karena mereka membantu menjaga kadar gula darah yang sehat. Mereka dicerna secara bertahap oleh tubuh, dan dapat membantu Anda merasa lebih lengkap lagi. Mereka juga membantu saluran pencernaan karena rasio mereka protein dan serat. Anda dapat menggunakan kacang hitam sebagai bagian dari program penurunan berat badan atau manajemen berat badan usaha karena kandungan lemak rendah dan campuran sehat serat dan protein.
Makanan Tinggi Protein Untuk Diet Harian yang Menyehatkan

Daging kambing tanpa lemak adalah makanan tinggi protein yang mengenyangkan dan sehat. Rata-rata, satu porsi tiga ons daging kambing tanpa lemak hanya 154 kalori, tapi memberikan sepuluh nutrisi penting juga, termasuk besi, seng dan vitamin B. Lebih penting lagi, ia menyediakan tubuh Anda dengan protein kualitas tinggi (tidak semua protein adalah sama), dan tingkat tinggi asam amino yang bekerja dengan insulin untuk mempromosikan pertumbuhan otot. Bagi mereka yang mencoba untuk menurunkan berat badan, ini harus datang sebagai berita besar - porsi 3 ons daging kambing tanpa lemak menyediakan kira-kira jumlah yang sama dari protein 1,5 cangkir kacang, tetapi bedanya hanya mengandung setengah kalori.

Telur bebek mengandung protein berkualitas tinggi, sembilan asam amino esensial, kolin, yang tepat lemak, dan vitamin D. Untuk jumlah itu, mereka adalah makanan tinggi asam amino paling murah. Dan perlu diketahui, telur bebek tidak berbahaya bagi kesehatan Anda, karena banyak penelitian telah menunjukkan. Salmon adalah salah satu makanan tinggi asam amino yang mungkin tidak terlalu murah namun rendah lemak, dan kaya akan asam lemak omega-3. Kuncinya di sini adalah asam lemak omega-3. Omega 3 sangat penting, tidak hanya untuk alasan kesehatan, tetapi juga karena mereka meningkatkan kehilangan lemak dan memastikan fungsi yang tepat dari proses tubuh Anda, seperti metabolisme Anda.

No comments:

Post a Comment