Otomotif merupakan sarana olah raga yang berhubungan dengan kendaraan baik motor ataupun mobil. Berita otomotif terbaru yang paling di cari selama tahun 2015 biasanya mencari perkembangan moto GP dan formula 1. 2 jenis olah raga balap ini sering di cari terutama moto GP yang memiliki daya tarik yang labih baik bila dibandingkan dengan balap mobil ataupun motor lainnya. pada saat ini mereka penggemar moto GP sedang menunggu launcing perlombaan moto GP selanjutnya pada tahun 2016.


Dengan sensasi yang diberikan pada moto GP ini membuat para penggemar balap motor tersebut sangat menunggu seasen 2016. Selain dari balapannya yang sangat menantang dan menarik banyak orang sering menjadi inspirasi ketika motornya mau di modifikasi sehingga menjadi lebih bagus dan motor GP menjadi salah satu contoh yang suka di ikuti. Dengan menggemari para pembalap motor GP ini bahkan modifikasinya sudah ingin sesuai dengan motor pesenan yang ingin di modif.

Dalma hal memodifikasi motor ada beberapa bagian yang suka menjadi incaran supaya lebih terlihat bagus dan gaya yang sesuai dengan zaman saat ini. ketika anda mencari berita otomotif terbaru maka boleh anda mencari informasi tentang modifikasi motor yang bisa menjadi inspiratif. Beberapa bagian motor yang suka di modifikasi adalah sebagai berikut : Pertama memodifikasi bodi motor. Bodi motor sering menjadi pilihan untuk di modif dikarnakan bagian modif lebih mencolok terlihatnya.

Biasanya modif bodi dengan mewarnai seluruh bagian bodi sehingaa menjadi lebih menarik dan mencolok. Kedua velg motor dan ban motor. Bagian yang kedua untuk modif motor dari segi velg ada yang di perkecil da nada yang di perbesar dengan tentu merubah ban sesuai dengan velg yang digunakan. Ketiga klakson motor. Klakson saat ini memiliki banyak pilihan ini di sesuaikan dengan keinginan anda ingin kalkson seperti apa. keempat memberikan audio pada motor. Ini dapat memberikan sensasi tersendiri ketika di dalam motor memiliki media mp3 atau audio yang lainnya.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts