Dengan datang teknologi digital dalam pemotretan/fotograpi yang memiliki desain kamera dalam berbagai bentuk juga ukuran. Kamera memiliki banyak jkenis dan ukuran untuk dipilih. Pada waktu dulu, pilihan kamera hanya ada dua pilihan yaitu kamera compact/pocket atau sering disebut DSLR. Namun sekarang dengan perkembangan teknologi, ada sekitar tujuh kategori kamera digital yaitu : kamera ponsel, kamera pocket, kamera kompact canggih, kamera mirroles, kamera DSLR.

Jenis-jenis kamera DIgital
Di dunia khususnya di Indonesia banyak sekali jenis kamera digital yang membuat calon pembeli membuat keputusan untuk membeli. Dalam setiap kamera semua fungsinya sama yaitu untuk membuat gambar atau foto. berikut ini ada berbagai macam jenis kamera digital yang ada :

Ponsel
Keunggulan yang dimiliki ponsel yatiu dengan memiliki kamera. Kamera depan maupun kamera belakang. Setiap lensa yang dimiliki kamera ponsel beragam bentuk dan ukuran mulai dari ukuran 2MP sampai dengan 16MP. Maka dari itu sekarang kamera dalam segi ponsel banyak peminat yang makin tinggi.

Kamera saku
Dulu sebelum adanya kamera yang terdapat pada ponsel, kamera saku ini banyak yang meminati. Tapi semakin berkembangnya kualitas gambar yang dimiliki ponsel kamera jenis semakin menurun oleh peminatnya.

Kamera compact canggih
Kamera jenis ini memiliki gambar yang relatif besar dari kamera ponsel atau compact biasa.
Kemampuan dalam mengambir gambar/foto di dalam kondisi gelap lebih bagus dan kinerjanya lebih cepat.

Mirriless
Kamera jenis ini yang paling banyak di bahas oleh para pencinta potografi karena keunggulannya dengan ukuran relatif kecil dibandingkan dengan kamera DSLR. Tapi dalam segi kualitas melebihi kualitas DSLR Kamera jenis ini cocok untuk dibawa jalan jalan dan hunting kemanapun pengguna akan bepergian.

Kamera prosumer atau superzoom
kekuatan utama yang dimiliki kamera jenis ini adalah pada zoom yang bisa 20-50X bahkan lebih. Bentuk kamera ini seperti halnya kamera DSLR tapi dalam segi ukuran lebih kecil dan juga ringan. Harga yang dimiliki oleh kamera ini juga terjangkau.

Memilih kamera dengan harga Murah sesuai peminat
DI toko online www.elevenia.co.id memberikan banyak jenis kamera yang memiliki keunggulan. Masalah harga, sudah tidak di ragukan lagi semua jenis dari sekian banyak kamera dipastikan ada harga yang murah sesuai dengan kualitas yang dimiliki.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts