Pernahkah ketika anda menonton video lewat youtube, video tersebut tak dapat di tonton? Jika ya, berarti anda belum log in youtube. Lalu bagaimana caranya daftar youtube? Youtube adalah situs web berbagi video yang memungkinkan penggunanya untuk menonton, mengunggah dan berbagi video.
Dari sekian banyak video di Youtube, beberapa bagian berisi video yang bisa di tonton hanya oleh orang dewasa, baik itu perang, kekerasan ataupun yang berbau seksual sekalipun. Nah, dengan log in ke youtube, pihak youtube dapat mengidentifikasikan usia anda. Lalu bagaimana anda bisa membuat akun di Youtube? Cara membuat akun di Youtube, sama dengan cara buat gmail. Lah. kok bisa?

Pada bulan November tahun 2006, Youtube secara resmi di beli oleh salah satu perusahaan raksasa bernama google. Google ini, memiliki banyak produk lewat anak perusahaannya. Produk perusahaan google tersebut diantaranya: Google play, google maps, google earth, picasa, gmail, dll. Nah, karena gmail di miliki oleh google, maka memiliki kesamaan mendasar dengan youtube.

Karena di bawah satu perusahaan besar, tentunya gmail dan youtube memiliki server yang sama. Hal itu turut terjadi pada produk atau anak perusahaannya. Jadi, jika anda sudah mempunyai akun gmail dan sedang membukanya, maka di youtoube pun anda otomatis sudah log in. Tapi, jika anda belum mempunyai akun gmail, maka penggunaan youtube pun anda akan terbatas.

Adapun cara buat gmail, anda dapat melakukannya dengan mudah. Pertama, anda search dulu gmail.com. Lalu, di halaman tersebut cari tulisan create account, maka pilihlah/klik tulisan tersebut. Setelah itu, anda harus mengisi data diri anda. Pengisian data diri ini, diusahakan sesuai identitas anda agar terhindar dari berbagai macam kemungkinan.

Selain itu, kejujuran pengisian data diri memungkinkan anda menggunakan akun lebih bertanggung jawab. Jika anda sudah terdaftar di gmail, anda akan bisa membuka banyak produk google secara otomatis. Maka, dengan membuka akun gmail saat anda menggunakan youtube, anda tidak akan di batasi ketika mencari atau menonton semua video.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments