Internet menunjang berbagai aktivitas pada berbagai ranah kehidupan manusia. Pada praktiknya internet saat ini lebih mudah diakses di smartphone atau android. Handphone pintar memiliki ketergantungan terhadap koneksi internet. Dampaknya memiliki android yang dilengkapi dengan provider dengan kestabilan jaringan internet merupakan hal penting. Bahkan saat ini, muncul android yang dilengkapi dengan jaringan generasi keempat atau 4G LTE. Jaringan internet 4G merupakan upgrade dari jaringan internet generasi kedua dan ketiga. Banyak produsen android yang menciptakan berbagai android dengan harga yang murah dan kualitas terbaik, salah staunya adalah PT Smartfren yang memproduksi harga hape 4G di bawah 1.5 juta

Salah satu handphone yang diproduksi oleh smartfren adalah andromax Q. Beberapa keunggulan terlihat dari desain, spesifikasi, bahkan harga handphone itu sendiri. Adapun spesifikasi andromax Q terlihat dari terpasangnya chipset dari qualcomm snapdragon 401 dan prosesor quadcore berkecepatan 1.2 Ghz. Handphone ini didukung oleh RAM 1 GB dan memori internal 8 GB serta masih ditambah dengan slot microsd sampai 32 GB. Untuk power gadget berdaya 2000 mAh baterai lithium. Memiliki dual sim dari 2 operator yang berbeda (GSM dan CDMA). Jaringannya 4G, kamera 5MP di belakang dengan LEDflash dan autofocus sementara di depan dibekali 2 MP untuk selfie tanpa lampu flash. 

Dengan demikian, seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi memungkinkan manusia untuk dapat melakukan segala sesuatu dengan cepat. Tentunya hal tersebut ditunjang dengan berbagai sarana dan prasarana, termasuk di dalamnya penggunaan handphone android yang memiliki spesifikasi mendukung. Melalui kepemilikan handphone andromax Q yang memiliki spesifikasi software dan hardware canggih. Dengan terpasangnya chipset dari qualcomm snapdragon 401 dan prosesor quadcore berkecepatan 1.2 Ghz, serta didukung oleh RAM 1 GB dan memori internal 8 GB serta masih ditambah dengan slot microsd sampai 32 GB, berdaya 2000 mAh baterai lithium, dan memiliki dual sim dari 2 operator yang berbeda (GSM dan CDMA). Oleh sebab itu, penting bagi pecinta handphone untuk memiliki handphone ini sebab harga hape 4G di bawah 1.5 juta dan spesifikasi yang bagus.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts