Sekarang ini zamannya digital dan semua kegiatan pasti akan menggunakan teknologi yang sudah sangat canggih seperti sekarang ini. Banyak orang berubah karena kemajuan jaman dan berkembangnya teknologi. Bayangkan saja dahulu orang mempunyai telepon genggam hanya untuk berkomunikasi lewat sambungan telepon dan mengirmkan pesan tetapi sekarang semuanya telah berubah kea rah yang lebih baik karena sekarang ini kita bisa melakukan pesan suara, video call dan live streaming yang tentu merupakan kemajuan teknologi dan kita akan sangat nyaman jika bisa memanfaatkan teknologi yang sudah sangat maju ini. Apalagi sekarang sudah hadir jaringan data 4G yang mengubah segalanya menjadi lebih baik dan lebih cepat. Streaming youtube dengan 4G akan sangat nyaman karena jaringan datanya stabil dan mempunyai kecepatan yang sangat baik dibandingkan jaringan data sebelumnya dan kita juga bisa merasakan fitur volte untuk suara menjadi lebih jernih dan bersih.


Jika kita seorang pecinta sinetron, tentu sinetron yang kita tonton tidak ingin kelewat satu haripun dan jika terlewat rasanya kita tidak akan mengerti alur cerita selanjutnya. Tetapi jangan khawatir dijaman yang sudah sangat canggih seperti sekarang ini kita bisa melihat tayangan yang tidak bisa kita tonton sebelumnya dengan cara menonton lewat youtube dan dengan dukungan jaringan data 4g ini kita akan sangat nyaman sekali dalam menonton sebuah sinetron di youtube karena tidak akan merasakan yang namanya buffering dan jika kita masih menggunakan jaringan data yang sebelumnya maka akan mendapatkan banyak kendala. Oleh karena itu mulai dari sekarang kita harus berpindaha dari jaringan data 3G ke jaringan data 4G agar semuanya lancar dan kita tidak akan merasa kesal ketika menonton youtube.

Jika kita menonton streaming youtube dengan 4G maka tidak akan sadar bahwa kita itu sedang menonton youtube bukan televise karena tidak ada yang namanya buffering. Apalagi jika kita ingin menonton sebuah pertandingan sepak bola dan kita sedang berada di jalanan, maka dengan menggunakan handphone yang telah menggunakan jaringan data 4G, kita bisa menonton secara langsung seperti menonton di televise.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments