Bayi perlu sangat perhatian dan pengawasan yang sangat ekstra dikarenakan bayi masih belum mempunyai kekuatan apapun untuk melakukan sesuatu. Bayi ini sangat perlu asupan makanan yang sangat cocok yang tentunya harus disesuaikan dengan usia dari bayi tersebut. usia bayi dari 0 – 6 bulan asupan makanan hanya menggunakan air susu ibu (ASI) saja yang paling berperan hanya dari ibu saja. Di usia ini ibu yang harus berperan untuk memberikan asupan makanan yang bergizi lewat mengkonsumsi yang bergizi pula. Bagi anda yang memiliki bayi 6 bulan ke atas maka harus ada asupan makanan tambahan yang bisa memenuhi nutrisi yang bisa memenuhi kebutuhan bayi tersebut. berbagai macam produk makanan bayi bisa anda dapatkan saat ini dengan sangat beragam sesuai dengan keinginan anda sendiri. Makanan bayi dari usia 6 – 9 bulan sudah bisa anda dapatkan di berbagai tempat yang bisa anda beli. 


Selain dari makanan yang siap saji dengan hanya di seduh dengan air panas maka makanan tersebut akan bisa di makan oleh bayi kita. Makanan bayi ini terus berkembang saat ini dengan berbagai usia yang berbeda – beda maka makanannya pun berbeda – beda bentuk dan jenisnya. Pemberian ASI masih harus tetap diberikan kepada anak maksimal sampai usia 2 tahun. Dan itu akan sangat berpengaruh pada kondisi anak dari berbagai aspek pada anak tersebut. Jika anak anda sudah usia 1 tahun ke atas maka anda bisa menggunakan berbagai produk makanan bayi yang sesuai dengan usia tersebut. banyak pilihan yang bisa di dapat oleh setiap ibu dalam memilih makanan untuk bayinya. 

Makanan bayi ini bisa anda dapatkan secara offline atau pun online di internet salah satunya yaitu di mumu. Di mumu anda juga bisa memesan makanan bayi dengan berbagai macam produk dengan langsung diantarkan ke rumah anda masing – masing. Selain itu sekarang ini dengan perkembangan teknologi dan berbagai macam bahan sehingga ibu bisa membuat makanan bayi sendiri dengan berbagai macam resep yang ada di internet ataupun di media cetak atau majalah lainnya yang bisa lebih bergizi.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts