Sebuah perusahaan pastilah memiliki banyak ruangan yang disediakan untuk berbagai keperluan para pekerja dalam menjalankan setiap pekerjaan yang dilakukannya, namun bisa anda bayangkan jika terdapat beberapa ruangan yang tersedia untuk tempat penyimpanan lemari dokumen yang diarsipkan. 
Keuntungan Pengelolaan Dokumen Dengan Penyimpanannya Di RDS
Berapa jumlah lemari, kertas, ruangan dan tenaga yang dipakai untuk sistem pengeloaan dokumen melalui manajemen yang diterapkan tentu haruslah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk semua hal tersebut. Atas dasar hal tersebut, maka sangat diperlukan perusahaan jasa yang menyediakan layanan pengelolaan dan penyimpanan dokumen fisik agar manajemen perusahaan dapat berfokus pada pencapaian tujuan utama perusahaan. Selain itu layanan tersebut dapat mengurangi biaya-biaya yang seharusnya dikeluarkan dapat dialihkan untuk pembiayaan lainnya. 

Reycom Document Solusi ( RDS ) merupakan layanan penyimpanan dokumen fisik (hardcopy) yang pengelolaannya dilakukan secara terintegrasi dengan sistem kearsipan terpadu, selain itu ruang penyimpanan di rancang dengan spesifikasi khusus, serta dilengkapi dengan fasilitas perawatan arsip, sehingga dapat meminimalkan resiko-resiko yang mungkin terjadi seperti dokumen rusak, hilang dan lain sebagainya. 

Selain keuntungan tersebut keuntungan lain akan didapatkan dengan memilih RDS sebagai pemberi layanan penyimpanan dokumen, dan keuntungan tersebut adalah. 

1.  Dengan adanya solusi record manajemen dari RDS, dokumen-dokumen sebuah perusahaan tersimpan secara tersusun, tertata dengan baik, rapi dan aman karena sudah disesuaikan dengan standar kearsipan dengan menggunakan sistem yang canggih dan terintegrasi. 

2.  Menghemat biaya perusahaan yang seharusnya dipakai untuk sewa bangunan atau gedung sebagai tempat penyimpanan dokumen fisik, dapat dialihkan untuk pembiayaan lainnya. Atau ruangan yang biasa digunakan untuk menyimpan banyaknya dokumen dapat dialihfungsikan menjadi ruangan lain yang lebih dibutuhkan. 

3.  Efisiensi sumber daya manusia atau pekerja dan pemeliharaan terhadap pengelolaan dokumen, karena melalui RDS anda dapat memperoleh solusi agar perusahaan dapat meminimalkan biaya lembur untuk tenaga perawatan gedung dan ruang penyimpanan, menghemat biaya listrik dan lainnya. 

4.  Melalui teknologi Radio Frequency Identification yang dipasang disetiap boxnya, dapat mempercepat dan mempermudah serta meningkatkan keakurasian pengembalian kembali dokumen yang telah disimpan.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments