Banyaknya gadget dan teknologi saat ini yang memberikan beberapa hiburan, serta memenuhi kebutuhan masyarakat dan merupakan fenomena baru dari teknologi saat ini yang menarik untuk di bahas. Dengan munculnya beberapa istilah gadget nama dari dunia teknologi yang berkaitan dengan gadget membuat kita sebagai pengguna seakan kagum serta memikirkan asal mula istilah nama yang dikaitkan dengan teknologi gadget.
Kemajuan Teknologi Gadget Saat Ini
Istilah-istilah yang muncul dengan nama yang asing ditelinga kita, termasuk telinga orang yang gaftek dalam dunia teknologi mendorong untuk mengethaui artinya, serta kegunaannya.beberapa istilah nama baru yang muncul pada gadget seperti, Operation Sistem, Shorts Masage Service dan MMS serta Vicalld. 

Semua istilah-istilah tersebut selalu menggunakan bahasa inggris, masih mending kalangan anak muda yang mudah memahami dari dunia istilah tersebut, namun hal tersebut menjadi masalah serta kebingungan untuk orang yang gaftek terhadap dunia gadget serta teknologi saat ini. Misalnya, pernahkah anda membayangkan asal mula bernama gadget? 

Ya, tentu semua orang pernah memikirkannya ketika mendengar istilah tersebut. Dengan adanya hal tersebut tentu memunculkan pengetahuan baru bagi kita, dan yang lebih penting menjadi tahu bahwa istilah gadget merupakan sebuah istilah yang pada awalnya merupakan sebuah lelucon yang artinya adalah “sengketa”. Kemudian kenapa bisa ada kaitannya dengan teknologi? 

Ya apapaun sejarahnya yang penting gadget memiliki beberapa jenis saat ini, namun jika anda ingin mengetahui sejarah permulaan muncul istilah gadget, bisa membaca dari sumber lain tentang sejarah gadget tersebut. 

Salah satu yang paling fenomenal di telinga masyarakat Indonesia saat ini tekait teknologi gadget adalah smartphone, walaupun gadget memiliki beberapa macam, namun ketika mendengar kata itu, kita pasti membayangkan hal yang berkaitan dengan smartphone, tablet, android dan laptop. 

Perkembangan gadget di Indonesia klhususnya mengalami perkembangan yang sangat pesat, salah satu bukti dari kemajuan tersebut adalkah dengan majunya teknologi berupa bermunculannya produk serta vendor gadget terbaru dari berbagai merk. 

Sehingga tak sedikit mayarakat saat ini selalu menginginkan teknologi terbaru yang berdatangan dari gadget tersebut. oleh karena itu, sangat jelas bahwa gadget di Indonesia mengalami kemajuan yang didukung dan erat kaitannya dengan teknologi .

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments