Kebutuhan internet seperti di kampus, sekolah maupun tempat lainnya selalu harus tersedia dengan koneksi wifi untuk dapat mengakses internet serta mempermudah mendapatan akses informasi yang berkaitan dengan matakuliah serta kebutuhan lainnya yang berhubungan dengan internet.

Salah satu faktor yang biasanya membuat penggunanya kesal adalah saat internetnya menjadi tidak lancar atau tidak bisa digunakan dengan baik, sehingga akan memakan waktu yang sia-sia saat menggunakan internet yang lemod. 

Salah satu perangkat untuk menyebarkan jaringan wifi hanyalah produk smartfren bernama mifi M2s dengan kecepatan yang full, sebagai modem 4g smartfren terbaik yang selalu menawarkan kecepatan dan koneksi internet jaringan 4g yang memudahkan penggunanya untuk selalu berselancar dengan aman dan nyaman dengan berbagai kelebihan.

Segera gunakan modem M2S untuk anda saat berkumpul bersama teman seperti mengerjakan tugas maupun nonton live streaming dengan dapat diakses oleh 32 pengguna melalui wifi, mifi M2S ini. Spesifikasi dari modem Mifi M2S adalah. Untuk modem 4g smartfren atau mifi ini yaitu memiliki antena LTE yang disebut 2T2R (2 transmitter dan 2 receiver). 

Keberadaan antena tersebut didalam perangkat ini membuat kemampuan menangkap sinyal dan memancarkan sinyal yang lebih kuat dan stabil di jaringan 4gg, sehingga proses koneksi dapat berjalan dengan sangat lancar. Selanjutnya dilengkapi dengan LTE Cat.4 yang berfungsi sebagai proses uplod dan downlod dijaringan 4G menjadi lebih cepat, yakni mencapai 150Mbps dan untuk unduh 50Mbps untuk kecepatan unggah. 

Adapun dapur pacu system operasinya adalah mendukung “Chipset Qualcomm MDM 9320” Prosesor ini mampu bekerja maksimal namun dengan daya yang minimal, sehingga pemakaian baterai menjadi lebih hemat dan tidak membuat anda untuk repot repot selalu menchargernya. Kapasitas baterai adalah sebesar 2000mAh dengan kekuatan baterainya yang maksimal sehingga gabungan baterai berdaya besar plus chipset irit daya membuat modem ini mampu dipakai streaming video terus-menerus mencapai 9 jam. 

Jadi ketika dipakai untuk pemakain diluar video maka daya tahan baterai juga akan jauh lebih lama lagi. Itulah spesifikasi serta manfaat dari odem 4g smartfren yang dapat anda sambungkan dan gunakan bersama teman-teman anda dimanapun saat berkumpul, baik donload, streaming dan game.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts