Asuransi mobil sangatlah penting apalagi dari tindak kerusakan yang ditimbulkan dari pemakaian mobil. Walaupun kita merawatnya sebaik mungkin dan mengendarai tidak ugal-ugalan.dan dalam keadaan normal untuk mengendarainya tapi di lain pihak ada saya bahaya mengancam atau kerusakan yang tidak di segala oleh pemilik.
Asuransi Mobil All risk Atau Asuransi mobil TLO ?
Misalkan Anda selalu mentaati peraturan lalu lintas dan merawat mobil dengan arti seperti anak sendiri, bisa saja kecelakaan ditimbulkan bukan kelalaian Anda seperti mobil ada yang nyenggol atau tersenggol oleh mobil lain yang mengemudikan tanpa aturan maka anda yang dirugikan, ada pula tidakan kejahatan di jalanana seperti ada yang mencongkel atau melepas kaca spion mobil Anda. 

Tapi itu tidak lah cukup untuk melindungi mobil anda dari semua kerusakan itu. Untuk itu, anda dapat memilih perlindungan unutuk asuransikan mobil anda. 

Ada 2 perlindungan yang dapat anda pilih untuk asuransi kan mobil anda. yang pertama adalah asuransi mobil all risk dan yang keuda adalah asuransi mobil total lost only (TLO). Untuk asuransi mobil yang all risk adalah asuransi keseluruhan atau comprehensive. 

Jadi secara detil polis asuransi akan di bayar untuk kerusakan kecil atau ringan misalnya kerusakan unit mobil seperti lecet pada body mobil atau kemalingan asesoris mobil seperti kaca spion dan kerusakan berat lainnya langsung ada ganti rugi dari pihak asuransi yang di ikuti. Untuk mendapatkan keuntungan dari ganti rugi asuransi mobil All Risk ini peserta atau pemlik polis mobil di wajibkan membayar premi lebih besar bila di bandingkan asuransi TLO. 

Sedangkan untuk asuransi TLO adalah bila terjadi kehilangan total- dengan arti yang lebih spesifik seperti ini saat kehilangan mobil maka pemilik mobil sudah hilang dari sebuah unit mobil dan menurut hitungan dari pihak asuransi sudah lebih dari 75% kehilangan barang akibat perampasan atau tindakan pencurian, Itulah perbedaan antara asuransi mobil all risk dan asuransi TLO, anda dapat memilih dari ke 2 nya. Dan di sarankan asuransi yang terbaik adalah dari asuransi kendaraan simasnet.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments