Untuk pengguna smartfren, berikut ini adalah seputar cara cek kuota smartfren anda. Tapi, mengapa anda harus memilih smartfren sebagai koneksi internet anda? Apa keuntungan yang bisa di dapatkan? 
Cek Sisa Kuota Internet Smartfren dengan 3 Cara
Paket internet yang telah ditawarkan oleh smartfren dapat dibilang memiliki keunggulan tersendiri, selain sinyal yang tumbuh di seluruh Indonesia kecepatan yang ditawarkan pun cukup kencang. Tentu saja, keunggulan yang pertama adalah dari paket internet besutan smartfren adalah harga paket yang murah dibandingkan dengan operator seluler lain di tanah air. 

Kecepatan akses internet anda apabila menggunakan smartfren lebih cepat, karena smartfren telah mengadopsi jaringan internet yang sekarang ini telah booming yaitu internet 4G advance.

Keunggulan internet dari smartfren adalah smartfren secara konsisten dan fair menaikkan tingkat kecepatan akses paket internet apabila harga paketnya di naikkan. Apabila anda menggunakan paket internet volume based, maka perhatikanlah tips dibawah ini demi menghindari kehilangan pulsa anda.

  • Minimalkan penggunaan akses internet yang melebihi kuota dengan cara mengaktifkan bandwitdh meter pada smartphone dan gadget anda.
  • Rajinlah untuk mengecek kuota anda
  • Matikan semua koneksi internet anda, baik melalui modem ataupun smartphone, sebelum melakukan pengecekan kuota agar informasi yang di dapat akurat. 

Lalu, bagaimanakah cara cek kuota internet smartfren? ada 3 cara yang dapat anda lakukan yaitu :

  1. Cara mengecek kuota smartfren dengan SMS
Cara mengecek kuota melalui format SMS cukup mudah. Cara ketik CEK lalu kirim ke nomor 995.
     2.   Cara mengecek kuota Smartfren dengan dial phone
Anda juga dapat melakukan pengecekan kuota dengan cara mendial nya dengan cara *995 lalu ok/yes (panggil)
     3.   Cara Mengecek kuota via Internet
Anda terlebih dahulu harus loggin ke data.smartfren.com melalui webnya, ataupun di dalam smartphone terdapat aplikasi khusus smartfren, disitu anda dapat melihat sisa kuota anda.

Itulah cara cek kuota smartfren dengan 3 cara yang dapat anda lakukan. Sekarang ini, dapat anda rasakan kecepatan internet dari smartfren dengan jaringan 4G LTE yang mana kini telah hadir di seluruh daerah di Indonesia.

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments