Inilah Smartphone 4G Murah yang Bisa Dipilih!
Ingin menikmati berbagai kemudahan yang bisa anda dapatkan di Smartphone? maka anda bisa memilih smartphone dari Smartfren. hal ini dikarenakan Smartfren baru-baru ini mengeluarkan beberapa tipe smartphone 4G murah. Salah satu tipe Smartphone tersebut yaitu smartphone Andromax Es. Smartphone atau ponsel pintar yang dikeluarkan oleh Smartfren 4G sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. 

Dengan teknologi tersebut, maka anda bisa dengan mudah menikmati layanan yang ditawarkan oleh smartfren 4G salah satunya yaitu layanan terbaru yang diluncurkan oleh Smartfren yaitu layanan Voice over LTE atau VoLTE. Dengan layanan tersebut, maka anda bisa berkomunikasi dengan lawan bicara di ponsel dengan hasil suara yang jernih dan juga tanpa terputus-putus. Selain itu juga bagi anda yang suka mengunggah video dan juga menonton film secara online dengan lancar. Ingin tahu mengenai spesifikasi dari Smartphone 4G murah Andromax Es? berikut ini merupakan spesifikasi smartphone tersebut. 

Ponsel pintar yang satu ini dioperasikan dengan dua kartu yaitu kartu CDMA dan juga GSM. Selanjutnya layar yang digunakan di ponsel ini yaitu layar Capacitive touchscreen dengan 480 x 800 pixels dan ukuran layarnya yaitu 4 inch. Untuk memori yang digunakan yaitu menggunakan memori internal 8 GB dan untuk eksternal 32 GB. Selanjutnya RAMnya 1GB. Andromax Es ini dioperasikan dengan OS Android Lollipop 5.0 dan juga Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Selanjutnya processor yang digunakan yaitu Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 GPU Adreno 306. 

Andromax Es dilengkapi dengan 2 kamera yaitu kamera depan dan juga kamera belakang. Kedua kamera Andromax Es menggunakan kamera 5 Mega Pixels LED Flash. Ponsel pintar ini menggunakan tipe baterai Li-ion 1500mAh. Andromax Es dilengkapi dengan konektivitas Wifi, hotspot, micro USB v2.0 dan juga Bluetooth. Andromax Es merupakan smartphone 4G yang harganya murah, maka harga dari smartphone ini yaitu Rp. 999.000. Untuk itu bagi yang belum smartphone dari Smartfren 4G, maka anda bisa upgrade ke Smartfren Andromax Es, dan nikmati berbagai kelebihan yang ditawarkan smartphone murah tersebut.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments