Hardisk internal mempunyai peranan penting bagi komputer atau laptop yang anda miliki. Sama halnya dengan hardisk eksternal, hardisk internal ini mempunyai fungsi sebagai media yang ada dalam perangkat komputer untuk menyimpan data yang ada didalamnya.


Tanpa adanya hardisk, maka komputer atau laptop anda tidak akan bisa dioperasikan karena tidak adanya media yang digunakan untuk menyimpan semua file dan dokumen yang ada didalamnya. Memilih hardisk internal untuk komputer atau laptop yang anda miliki tentunya juga harus teliti agar benar-benar berkualitas agar tidak terdapat hambatan dalam pengoperasian komputer anda.

Untuk itu, anda harus mencari informasi dan memilih tempat penjualan perangkat komputer yang menyediakan produk yang benar-benar berkualitas. MatahariMall bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda mendapatkan hardisk internal yang berkualitas dngan harga yang terjangkau.

MatahariMall menyediakan berbagai perangkat komputer dengan merk hardisk internal terbaik yang namanya sudah terpercaya dan banyak digunakan di Indonesia ini. Beberapa produk hardisk internal terbaru dengan merk terbaik yang bisa anda pilih di MatahariMall diantaranya :
Toshiba Hardisk Internal 1TB 2.5 inch For Notebook – Abu-abu yang ditawarkan dengan harga Rp. 699.000,-. Thosiba 1TB Hardisk Internal for Notebook (2.5) inch merupakan hardisk internal berkapasitas 1TB. Hard disk ini diproduksi menggunakan proses manufaktur paling canggih dalam industri, dengan fokus pada kepedulian terhadap lingkungan.
Detail produk :
2.5 inch
Kapastias 1TB
Garansi 2 tahun
Ketebalan 9mm

Seagate Barracuda 3.5 inch – 7200RPM – 320GB yang ditawarkan dengan harga Rp. 284.500,-. Barracuda hard drive dari Seagate memberikan anda kekuatan yang bagus dalam masalah hardisk. Anda tidak perlu lagi memilih antara daya drive rendah, drive utama, atau kinerja drive. Satu hard drive dengan kinerja 7200RPM dan poin kapasitas dari 250GB ke 3TB membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk memilih drive yang tepat untuk setiap kebutuhan.

Detail produk :
7200RPM
320GB
3.5 inch
Stok terbatas

Hardisk Notebook HGST 500GB Serial Ata 2.5” yang ditawarkan dengan harga Rp. 515.000,-. HGST, 5400RPM hard drive 2.5 inchi dri Hitachi Global Storage Technbologies, dan generasi kedua Advanced Format Drive. Advanced Format meningkatkan ukuran fisik sektor pada HDD dari 512 byte untuk 4.096 (4K) bytes, yang meningkatkan kapasitas drive dan kemampuan koreksi kesalahan. 1TB per platter, model satu disk dirancang sebagai pengganti langsung untuk HDD 9.5mm standar, untuk digunakan dalam PC notebook, penyimpanan eksternal dan konsol game, dibuat lebih tipis dan design perangkat yang kuat, membawa klasifikasi ecotrac karena konsumsi daya rendah dan di produksi dengan bebas halogen ramah lingkunga. HGST memberikan keseimbangan yang tepat kapasitas, manajemen daya dan fleksibilitas desain untuk memenuhi kebutuhan aplikasi mobil.
Detail produk :
Kapasitas 500GB
Hard disk notebook sata 2.5
Berkualitas
2.5 inch

Seagate Hard Drive Internal 1TB Sata 3.5” yang ditawarkan dengan harga Rp. 620.000,-. Seagate adalah merk hard disk untuk desktop PC yang di design slim dan stylish, kompotibel dengan windowa - Mac OS - Linux. Design yang ringan dan kokoh ini akan memudahkan anda untuk memasangnya kedalam casing PC anda.
Detail produk :
Sata
Ukuran 3.5”
Kecepatan 7200RPM
Slim

Selain dari ketiga merk hardisk internal terbaru yang tersedia di MatahariMall diatas, masih banyak pilihan merk hardisk internal terbaik lainnya yang ditawarkan oleh MatahariMall tentunya dengan penawaran harga yang murah dengan kualitas produk premium dan original. Untuk informasi lebih lanjut, and bisa mengunjungi mataharimall.com.

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments