Eye Shadow Sariayu yang Legendaris dan Selalu Dicintai
Sariayu merupakan salah satu brand kosmetik lokal asli Indonesia yang sudah melegenda dan selalu di gandrungi para pecinta kosmetik dalam maupun luar negeri. Sariayu memang sengaja mendesain formula dan warna-warna kosmetiknya menyesuaikan dengan karakteristik dan undertone warna kulit wanita Indonesia. oleh karenanya tak akan ada salah memilih brand kosmetik yang satu ini untuk melengkapi koleksi kosmetikmu. 

Salah satu produk unggulan yang dikeluarkan oleh sariayu ini adalah eye shadow. Eye shadow sariayu memang terkenal punya kualitas yang tak kalah saing dengan beragam merk eye shadow keluaran brand luar yang ada di Indonesia. 

Bagi para wanita asli Indonesia keunggulan tersendiri dengan adanya beragam serie eye shadow dari sariayu ini. Sebagaimana yang disampaikan sebelumnya bahwa warna-warna eye shadow sariayu sangat menyesuaikan dengan warna kulit dan jenis kulit wanita Indonesia pada umumnya. Sehingga sudah pasti saat membelinya akan terpakai baik dalam event tertentu maupun dalam kehidupan sehari-hari. 

Masalah kualitas, eye shadow yang satu ini telah dipercaya banyak wanita di Indonesia sehingga dapat dikatakan bahwa eye shadow ini adalah salah satu eye shadow legendaris yag mengikuti perkembangan dunia kosmetik wanita Indonesia dari masa kemasan. Kelegendarisan eye shadow yang satu ini bukan tanpa sebab, pasalnya banyak wanita Indonesia yang mencintai eye shadow ini adalah memang karena kualitasnya yang jempolan walau harga yang minimalis. 

Kualitas tersebut dilihat dari sisi pigmentasi eye shadow yang sangat memuaskan. Selain itu, yang paling penting ragam eye shadow yang dikeluarkan sariayu ini benar-benar long lasting (tahan lama) bahkan kalau tidak di bubuhkan eye shadow based sebelumnya. 

Ragam eye shadow yang dikeluarkan sariayu ini ada beberapa serie yang warnanya diambil dari kekayaan budaya dan alam Indonesia seperti inspirasi papua, karakatau, borneo, dan lain sebagainya. Tentu semua serie punya warna yang sangat menarik untuk di koleksi yang sangat sayang untuk anda lewatkan. 

Untuk mendapatkan eye shadow ini secara mudah anda dapat membelinya secara online maupun offline dengan harga yang spesial.

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments