Pengaruh Gadget Bagi Perkembangan Anak
Anak merupakan hal yang sangat penting perlu di perhatikan mengenai kebutuhannya dari mulai asupan makanan yang di berikan, nutrisi yang harus mengandung banyak vitamin, selain dari itu anak tidak cukup di berikan itu saja tetapi harus di perhatikan mengenai hiburan pada anak karena masa anak masa bermain dan penuh dengan hiburan agar anak bisa berkembang dan bertumbuh dengan baik memiliki kecerdasan yang sangat bagus sekali, sekarang telah hadir alat gadget yang cocok anak baik.

Mengenai hiburan seperti karokean, belajar bernyanyi dan game semuanya udah ada di gadget seperti handphone atau tablet, dengan kehadiran gadget ini tentunya memberikan effect positif bagi anak, semuanya ini bisa bermanfaat tergantung pada orang tuanya dengan pantau penggunaan gadget pada anak tentunya ini bisa terkontrol apa yang di lakukan anak pada ganget tersebut. 

Menurut psikologi, tablet dan smartphone memiliki banyak positif bagi anak, misalnya dengan adanya internet medsos sperti facebook, whatsapp dan bbm tentunya ini sangat memudahkan sekali dalam komunikasi antara pohak anak dengan orang tua.

Apalagi game yang terdapat pada gadget tersebut memiliki aplikasi game hiburan yang membuat alternatif anak bisa belajar dari game tersebut seperti game angry bird, yang di mana gama yang mengandung unsur pelajaran FISIKA tentang gaya pegas, sambil bermain ssambil belajar tentunya ini sangat bagus sekali bagi perkembangan anak. 

Itulah beberapa manfaat gadget bagi anak, bagi para orang tua jangan khawatir dengan kehadiran gadget ini jangan cenderung berfikir negatif yang menyebabkan anak terjadi apa apa, justru dengan kehadiran gadget ini akan membantu para orang tua dan anak juga terutama yang paling penting komunikasi dari pihak jauh.

Orang yang sedang kerja mungkin tidak tahu kondisi anak di rumah bagai mana, tapi dengan adanya gadget ini mempermudah komunikasi dan sebagai orang tua tidak panik lagi dengan kondisi anak apabila sudah tahu bagai mana kabarnya dan masih banyak lagi dampak positif dari gadget.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments