Menu shabu-shabu merupakan salah satu menu khas Jepang yang menjadi favorit bagi para pecinta kuliner, termasuk di Indonesia. Best shabu di Jakarta kini bisa anda temukan di restoran khas Jepang Shabu Gen yang terletak di Jl. M.H. Thamrin, tepatnya di gedung The Plaza lantai 46. Restoran Jepang yang satu ini menawarkan berbagai menu khas Jepang dengan kualitas bahan yang tinggi dan bercitarasa lezat. 

 Sehingga Shabu Gen menjadi salah satu restoran Jepang terbaik yang paling banyak dikunjungi oleh para pecinta kuliner khas Jepang yang ada di Jakarta. Menu khas shabu-shabu yang ditawarkan di Shabu Gen ini terbuat dari daging sapi wagyu yang merupakan daging sapi pilihan yang langsung diimpor dari Jepang. Irisan tipis daging sapi wagyu yang telah siap untuk direbus didalam pinggan khusus berisi kuah kombu, 3 jenis saus khas Jepang dan beberapa jenis sayuran, jamur, juga tofu sebagai bahan pelengkapnya, akan terasa semakin lezat ditambah dengan tekstur lembut dan empuknya daging wagyu yang dapat lumer saat masuk kedalam mulut. 

Bersama chef handal dan profesional yang juga didatangkan dari negeri sakura secara langsung, tentunya akan menambah kualitas rasa shabu-shabu yang semakin lezat. Dalam menu shabu-shabu yang disajikan, restoran Jepang Shabu Gen memilih bagian daging sapi andalan seperti sirloin (bagian punggung luar dekat dengan paha belakang sapi) dan ribeye (potongan daging yang menempel tepat ditulang rusuk sapi) dalam daging sapi wagyu yang mempunyai nilai jual tinggi karena kualitas daging dan rasanya yang sangat lezat dan super empuk. 

Daging wagyu sebagai bahan utama dalam menu best shabu di Jakarta yang terdapat di Shabu Gen ini merupakan daging sapi Jepang yang mengandung banyak sumber gizi yang dibutuhkan oleh tubuh dengan kandungan lemak yang sedikit. Sehingga, daging sapi yang dikonsumsi dalam bentuk shabu-shabu ini akan tetap aman bagi kesehatan tubuh dan tidak akan menyebabkan terjadinya kelebihan berat badan akibat kelebihan lemak yang terkandung dalam daging sapi yang anda konsumsi.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments