Komunikasi memang hal yang penting yang mana dengan adanya komunikasi ini akan dapat mempermudah kita dalam berbisnis dan mengetahui keadaan seseorang ketika kita melakukan dalam komunikasi tersebut. Dan memang untuk saat ini banyak dari mereka melakukan komunikasi itu mulai dari penggunaan handphone, medial social begitu juga dalam menggunakan aplikasi yang berada dalam handphone itu sendiri.

Di dalam teknologi yang begitu canggih dan hal ini memang berdampak pada kemajuan akan zaman modern yang semakin berkembang tidak ada salahnya anda menggunakan komunikasi itu melalui aplikasi whatsap. Yang mana whatsapp sendiri merupakan alat komunikasi yang hampir sama dengan black berry messenger namun di dalam kemanfaatannya dalam whatsapp lebih jauh dari BBM sehingga banyak dari mereka yang menggunakan dari aplikasi ini.

Namun bagi anda yang belum mengetahui terhadap manfaat atau kelebihan dari berkomunikasi menggunakan whatsapp kali ini kami akan membahas kelebihan dan manfaat menggunakan whatsapp itu sendiri. Adapun di dalam pembahasannya mari kita ikuti pembahasan di bawah ini:

Whatsapp memiliki fitur yang komplit Di dalam kenyataannya memang whatsapp mengalahkan bbm yang mana dalam fitur di dalam whatsapp sendiri memang memiliki banyak fitur yang ditampilkan mulai dari kriman teks berdurasi panjang, gambar , video dan suara dan juga kita bisa mengirim GPS via hardware sehingga ketika kita tersesat di jalan kita dapat berbagi dengan teman kita dalam mendapatkan akan sesat di jalan tersebut. 

Aplikasi whatsapp terintergrasi ke dalam system Salah satu kelebihan yang ada di whatsapp yang mana dalam sistemnya terintergrasi yang mana ketika ada pesan masuk melalui whatsapp maka kita dapat menerima pesan tanpa membuka whatsapp terlebih dahulu sehingga kita bisa mengetahui pesan siapa yang masuk kepada whatsapp kita. 

Aplikasi whatsapp memiliki pesan yang mempunyai tanda dan memang tidak bisa kita pungkiri akan kecanggihannya dalam whatsapp juga seringkali memberikan pesan yang mempunyai gambar yang unik sehingga hal ini bisa memberikan kita senang ketika kita memberikan pesan pada orang lain. 

Demikianlah manfaat dari kecanggihan whatsapp semoga bermanfaat.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments