Model rambut pendek wanita

Model rambut pendek wanita merupakan salah satu model rambut yang paling digemari sekaligus digunakan di seantero dunia. Meskipun memiliki pola rambut yang mirip pria, perawatan rambut pendek wanita sangatlah berbeda. Hal mendasar inilah yang seharusnya banyak orang pahami. Meskipun sama – sama memiliki rambut pendek, perawatan rambut pria dan wanita sangatlah berbeda, hal itu merujuk pada karakter dari kulit kepala. Karakter kulit kepala pria pada umumnya memiliki karakter berminyak, sedangkan karakter kulit kepala wanita pada umumnya memiliki karakter kulit kepala kering. 

Dengan adanya perbedaan tersebut tentu saja perawatan yang dilakukan pun akan berbeda, meskipun keduanya memiliki model rambut yang sama, yaitu rambut pendek. Saat adanya perbedaan karakter kulit kepala antara wanita dan pria, tentu saja model perawatan pun akan berbeda satu sama lainnya. Salah satu perawatan yang paling banyak dilakukan ialah dengan menggunakan shampo. Pemilihan shampo merupakan kunci akan kesempurnaan perawatan. 

Saat mengetahui adanya perbedaan kulit kepala antara pria dan wanita, akan sangat tidak mungkin untuk memilih shampo yang memiliki karakter unisex. Shampo yang tepat ialah shampo yang tidak memiliki karakter unisex. Kenapa demikian? Hal itu merujuk pada perbedaan karakter kulit kepala antara pria dan wanita, sehingga nutrisi, baik itu vitamin dan mineral, yang dibutuhkan pun berbeda. Sangat sulit untuk menyamaratakan kebutuhan nutrisi tersebut, kecuali shampo tersebut kurang bisa menyalurkan nutrisi dengan merata atau bahkan hanya dipermukaannya saja. 

Nah, seteleh mengetahui adanya perbedaan karakter kulit kepala antara pria dan wanita, sudah selayaknya bijak saat melakukan perawatan terutama saat memilih shampo. Shampo yang tidak memiliki karakter unisex layak dipilih karena lebih mendalam dan merata saat memberikan nutrisi. Dengan demikian, meskipun memiliki model rambut yang hampir sama antara model rambut pendek wanita dengan model rambut pendek pria, tetap saja keduanya tidak boleh disamaratakan saat melakukan perawatan. Hal itu agar nutrisi yang dibutuhkan lebih terasa manfaatnya bagi kulit kepala dan rambut.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments