Ini Dia Bekal Terbaik Untuk Pacu Semangat Kerja

Setiap hari kita berangkat dari pagi hingga sore bahkan malam untuk bekerja. Selama seharian itu, tenang kita keluar sangat banyak, mulai dari tenaga untuk berpikir hingga bergerak. Tentu saja, rasa capek yang kita rasakan juga bukan hanya capek fisik, tapi pikiran juga. Tapi, atasi rasa lelah kamu dengan minuman dari buah yuzu yang menyegarkan. Minuman yuzu ini seperti sekilas seperti jeruk karena ciri ciri buah yuzu citrus memang hampir menyerupai jeruk. 

Namun, buah jeruk dan buah yuzu ini berbeda. Yuzu adalah sejenis buah jeruk yang berasal dari Jepang. Rasanya manis dan asam, sudah pasti sangat menyegarkan. Hal unik dari buah Yuzu ini adalah buahnya hanya di panen ketika musim dingin saja. Kandungan Vitamin C dari buah Yuzu juga lebih besar dari pada buah Lemon. 

Semangat kerja kamu pasti selalu naik turun setiap harinya. Ketika rasa semangat kerja kamu sedang meluncur turun, kamu butuh penyemangat supaya mood kamu naik lagi. Caranya adalah dengan menggunakan waktu istirahat kerja dengan maksimal. Waktunya istrahat, ya istirahatlah! Makan siang, simpan kerjaan sejenak, cari tempat yang adem, dan juga minum minuman yang dingin dan menyegarkan seperti minuman dari buah Yuzu tadi. 

Tak perlu repot – repot cari buah Yuzu hingga impor dari Jepang, karena kesegaran buah Yuzu bisa kamu dapatkan di minuman Yuzu Tea. Kenapa harus Yuzu Tea? Ini karena minuman Yuzu terbuat dari daun teh pilihan yang berpadu dengan buah Yuzu asli yang segar. Paling enak jika minum Yuzu Tea dalam keadaan dingin di siang hari yang panas. Ciri – ciri buah Yuzu citrus yang terbaik tentunya yang masih segar dan memiliki rasa manis dan asam yang pas. 

Kesegaran buah inilah yang bisa kamu temukan dalam minuman Yuzu Tea. Pas sekali untuk memacu semangat kerja kamu setiap hari. Jadi, jangan lupa untuk selalu bawa minuman Yuzu Tea dalam tas kerja kamu ya! Semangat naik, kerja jadi main baik.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments