Tips Memilih Smartphone Untuik Main Game
Bermain game bagia sebagian orang khususnya anak – anak dan remaja merupakan kegiatan yang sangat mengasyikan. Apalagi saat ini dengan munculnya game online yang mana anda memungkinkan bisa bermain game dengan sesama gamers dari berbagai Negara di seluruh penjuru dunia. 

Permainanan atau game online ini bisa anda mainkan tidak hanya menggunakan computer, namun saat ini anda bisa memainkan game tersebut menggunakan gadget jenis smartphone atau ponsel pintar berbasis android.

Nah, bagi anda yang saat ini suka dengan permainan online dan anda berencana memainkan permainan online tersebut menggunakan smartphone android, maka sebelum membelinya anda ada baiknya memperhatikan terlebih dahulu beberapa hal yang berkaitan dengan cara atau tips memilih smartphone yang berkualitas dan cocok digunakan untuk bermain game online. Lakukan cara atau tips memilih smartphone ini agar anda tidak merasa kecewa dan salah membeli ponsel pintar yang akan anda gunakan untuk bermain game. 

 Ada beberapa hal yang berkaitan dengan cara atau tips memilih smartphone yang berkualitas dan sangat cocok digunakan untuk bermain game online. Ada[un cara atau tips tersebut adalah sebagai berikut : 
Tentukan system operasinya. Jika anda suka main game, maka pilihan terbaiknya adalah smartphone Android atau iOS Desain harus ergonomis. 

Salah satu kriteria utama smartphone untuk main game adalah desain smartphone yang harus ergonomis dan nyaman digenggam. Smartphone yang dibekali dengan bodi metal jauh lebih nyaman untuk digunakan main game karena tidak mudah licin saat berkeringat. Smartphone terbaik untuk game idealnya mengusung layar 5,2 inci. 

Pasalnya dengan bidang layar yang luas, maka jari anda bisa dengan leluasa mengontrol karakter game yang anda mainkan Carilah smartphone dengan RAM minimal 4GB, prosesor minimal Snapdragon 625, dengan clockspeed 2.2GHz. 

Cari smartphone yang dibekali dengan memori internal minimal 32GB, serta support memori eksternal untuk menyimpan file foto dan video Smartphone dengan baterai minimal 4.000mAh sangat sesuai jadi pilihan smartphone untuk main game.

Demikianlah beberapa hal yang berkaitan dengan cara atau tips memilih smartphone yang baik dan cocok untuk bermain game. Lakukanlah cara atau tips memilih smartphone di atas agar anda tidak menemui masalah berarti ketika anda bemain game online dengan menggunakan ponsel pintar android.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments