Tips perawatan gadget khususnya untuk gadget jenis handphone sangat diperlukan guna menjaga handphone milik Anda agar selalu tampak baru. Perawatan gadget tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal, bahkan dengan merawat handphone dengan baik akan mengurangi biaya perbaikannya. 

Karena dengan merawat handphone Anda dengan baik maka akan mencegahnya dari kerusakan. Handphone atau smartphone memiliki bagian yang sangat penting yaitu bagian layar. Dimana layar menjadi bagian yang sering terlihat buram dan kotor. Karena bagian inilah yang paling sering tersentuh oleh tangan ketika Anda menggunakannya. 

Untuk membuat layar Anda tetap tampil kinclong, anda dapat membersihkan layar handphone Anda dengan cairan khusus. Cairan khusus ini dapat Anda buat sendiri di rumah, yaitu berupa campuran air dan cuka. Anda dapat mencampurkan 50 persen air dengan 50 persen cuka, aduk campuran tersebut dan masukkan ke dalam botol semprot. 

Semprotkan cairan tersebut ke layar handphone Anda secara merata. Agar cairan khusus tersebut bisa bekerja lebih maksimal, maka gunakanlah alat pengelap yang tepat untuk menyapu dan meratakan cairan tersebut. Anda bisa menggunakan kain microfiber yang biasa digunakan untuk membersihkan kacamata. Kain yang lembut ini akan mencegah layar handphone Anda dari goresan yang ditinggalkan setelah penggunaannya. 

Sebisa mungkin hindari penggunaan tisu toilet, karena pada umumnya tisu toilet memiliki semacam pola yang terasa kasar di layar. Sehingga kotoran yang ada pada layar handphone Anda tidak akan menghilang secara sempurna. Kain yang tepat akan membersihkan layar Anda dengan lebih maksimal pula. 

Demikian ulasan mengenai tips perawatan gadget dengan mudah dan cepat. Dengan ulasan mengenai perawatan gadget ini, para pengguna gadget mampu untuk lebih menjaga performa gadget mereka agar selalu prima dan mencegah gadget Anda dari kerusakan. 

Perawatan yang mudah dan cepat ini akan sangat berguna jika Anda terapkan secara rutin. Sehingga gadget Anda akan tampak bersih, kinclong, dan tampil seperti layaknya gadget baru lagi.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments