Pakai Axis Hitz. Keuntungannya berlipat
Hitz
Sebagai pengguna kartu sim card untuk smartphone, sudah pasti selain digunakan untuk kebutuhan bertelepon dan juga berkirim pesan dengan menggunakan media SMS, serta kegiatan berinternet, memilih kartu perdana yang super murah namun tetap berjalan lancar pastilah menjadi hal yang utama. Perdana Axis Hitz adalah jawaban yang tepat bagi Anda. 

Kenapa harus menggunakan perdana Hitz? Karena kelebihannya banyak dan keuntungannya berlimpah. Tidak percaya? Dengan hanya menggunakan kartu perdana Hitz sebagai sim card yang Anda gunakan untuk kelancaran bersmartphone, Anda juga dimanjakan berbagai menu murah untuk komunikasi Anda. Apa saja hal tersebut? Cek kelebihan yang bisa di dapat dengan menggunakan kartu perdana ini. 

Terdapat promo murah dan menarik yang ditawarkan oleh provider Axis Hitz selama Anda menggunakan kartu perdana ini. Baik untuk SMS, Internet, Social Media ataupun dalam tarif telepon. Biasanya, penawaran ini akan Anda dapat melalui SMS yang datang langsung dari provider Axis. Bahkan setiap hari akan selalu ada promo yang diberikan. 

Pakai Axis Hitz Keuntungannya berlipat
Hitz
Anda hanya tinggal memilih untuk menggunakan kesempatan itu atau tidak. Jika Anda begitu aktif dalam aplikasi chat, dengan menggunakan kartu Hitz, akses aplikasi WhatsApp, Line dan BBM bisa Anda lakukan secara gratis. Akan ada gratis internet sebesar 1 GB saat Anda menikmati kartu perdana ini. 

Tarif hanya akan berlaku jika bonus internet ini telah habis, dan biaya yang ditarik oleh provider disesuaikan dengan harga reguler Jika Anda sering menggunakan smartphone untuk berhubungan langsung dengan menggunakan telepon, jangan mengkhawatirkan tarif pulsa yang tertarik saat Anda berbicara. 

Karena Hitz juga menawarkan tarif yang sangat rendah, yakni sebesar Rp. 99/menit untuk menelpon ke seluruh nomor Axis. Bagi Anda yang hobby berkirim SMS, dan belum menggunakan aplikasi chat, Hitz mengerti benar dengan apa yang Anda butuhkan. Terdapat 250 SMS gratis ke semua operator selama satu hari penuh yang bisa Anda nikmati. 

Masih ragu menggunakan Hitz? Sebaiknya tidak, malah seharusnya Anda segera mengganti kartu perdana Anda yang lama dengan sim card dari Axis Hitz. Dan nikmati segala promo gila dan tarif murahnya yang seabrek.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments