Tips Gaya Berpakaian Pria Setiap Pria
Fashion
Pastinya ingin tampil tren dan juga keren sehingga bisa membuat para wanita jatuh hati. Untuk itu para pria bisa memperhatikan beberapa tips berpakaian untuk pria yang bisa membuat anda menjadi pusat perhatian para wanita dan bisa membuatnya jatuh hati. Untuk tips berpakaian untuk pria yang pertama yaitu gaya berpakaian monochrome. Gaya berpakaian yang satu ini sekarang ini sedang tren di kalangan pria muda masa kini. 

Gaya berpakaian ini memadukan pakaian yang berwarna putih dan juga hitam. Gaya yang satu ini sangat cocok untuk para pria yang suka dengan jalan-jalan ataupun juga bersantai baik itu dengan pacar ataupun juga dengan kawan. Untuk tips yang kedua yaitu gaya berpakaian oversized. Gaya berpakaian yang satu ini banyak dikenakan oleh para pria urban yang menggunakan atasan baju dengan model baju baik itu kemeja ataupun juga kaos kedodoran. 

Gaya yang satu ini bisa dipadupadankan dengan aksesoris lainnya seperti topi Fendora atau baseball cap. Untuk tips yang ketiga yaitu gaya berpakiaan flannel shirt. Gaya berpakaian yang satu ini menggunakan pattern baju kemeja kotak-kotak yang dipadupadankan dengan beragam outfit. Agar gaya berpakaian ini lebih gaya, maka anda bisa memadupadankan aksesoris seperti topi dan juga kacamata hitam. 

Gaya berpakaian ini juga selain cocok untuk para pria, gaya berpakaian ini juga cocok apabila dikenakan oleh para wanita. Untuk tips yang keempat yaitu gaya berpakaian denim. Gaya berpakaian yang satu ini bisa membuat para pria yang mengenakannya terlihat lebih seksi. Gaya berpakaian yang satu ini memadupadankan kemeja denim dan juga jaket. 

Untuk tips yang kelima yaitu gaya berpakaian bomber jacket. Gaya berpakaian yang satu ini memadupadankan kemeja atau kaos dengan model jacket bomber. Gaya berpakaian yang satu ini bisa membuat penampilan para pria semakin macho.Selain itu juga gaya berpakaian yang satu ini juga cocok untuk anda para pria yang suka dengan bernampilan sporty dengan memadupadankan aksesoris lainnya seperti topi.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments