Tips Memilih VGA Gaming Untuk Komputer

VGA card ialah salah satu hardware yang digunakan pada laptop maupun komputer untuk menonjolkan kualitas video pada perangkat tersebut. VGA card pun menjadi patokan setiap gamer khususnya gamer PC dalam memainkan suatu jenis game tertentu. Perkembangan teknologi komputer yang saat ini sudah berkembang menjadi semakin pesat telah menawarkan beragam jenis VGA tipe terbaru dengan harga yang selangit baik untuk kebutuhan gaming maupun untuk kebutuhan editing desain grafis. 

Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan VGA untuk gaming dengan budget yang standar, berikut akan saya paparkan beberapa tips memilihnya. 

1 . Perhatikan DDR Berbeda dengan ram, yang saat ini baru menginjak ddr4, pada VGA card sudah populer dengan istilah VGA ddr5. VGA ddr5 penting menjadi salah satu pilihan tepat untuk bermain game karena pada dasarnya game saat ini membutuhkan kecepatan memori yang sangat baik. Anda bisa menyesuaikan sendiri jenis VGA ddr5 dengan budget yang anda miliki karena saat ini ada beragam pilihan yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan uang yang anda miliki. ddr5 ialah salah satu standar untuk bermain game saat ini. 

2 . Perhatikan Spesifikasi Game Jika budget anda terbatas untuk membeli VGA, maka perhatikanlah game yang akan anda bidik untuk dimainkan. Perhatikan dalam spesifikasi minimum dari game PC yang akan anda mainkan tersebut. Jika spesifikasi rekomendasi VGA pada game tersebut sulit untuk direalisasikan, maka anda bisa memilih spesifikasi minimum VGA yang bisa anda pilih dan anda sesuaikan sendiri dengan budget yang anda miliki. Karena seperti yang diketahui bersama, saat ini ada banyak sekali jenis VGA yang memiliki harga selangit. 

Kedua poin di atas penting untuk anda ketahui sebelum anda membeli VGA card untuk komputer. Perkembangan teknologi komputer saat ini sudah berkembang semakin pesat. Selain VGA, anda pun perlu memperhatikan processor yang akan anda gunakan karena processor sendiri merupakan suatu komponen yang juga tidak kalah penting untuk komputer yang anda gunakan baik untuk keperluan gaming maupun untuk keperluan editing.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments